Home JabarKini Anak Ayi Beutik (alm) Diberi Bea Siswa

Anak Ayi Beutik (alm) Diberi Bea Siswa

1686
0

ayiJABARSATU.COM – Keluarga almarhum Panglima Viking, Ayi Beutik yang diwakili oleh istri Mia Damaswati dan kedua anaknya, Jayalah Persibku dan Usab Perning menerima penghargaan dari Manajemen Persib Bandung Bermartabat’PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Kedua anak almarhum, diganjar bea siswa sekolah selama setahun.
Manajemen PT PBB, badan hukum yang menaungi klub Persib Bandung ini menggelar syukuran kemenangan Persib di Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung,tadi malam (23/11/2014)
Pada kesempatan itu, manajemen PT PBB selain memberikan penghargaan kepada Ayi Beutik juga memberikan penghargaan pada sejumlah pihak yang telah berjasa dan membawa Persib juara.
Penghargaan berupa piagam dan replika tropi LSI diberikan kepada penggagas PT PBB, mantan Walikota Bandung Dada Rosada yang diwakili Nani Rosada dan Mantan Wagub Jabar Dede Yusuf sebagai penggagas PT PBB.
Penghargaan juga diberikan kepada para sponsor Persib musim ini. Kemudian penghargaan diberikan kepada para legenda Persib, Daman Suryatman, Encas Tonif dan Max Timisela. Para legenda ini akan diberikan rekening Persib, di bank bjb.
Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada pentolan Viking Persib Club Yana Umar dan Bomber Persib Fans Club, Asep Abdul. Kemudian penghargaan diberikan juga kepada Asep Setiawan, pesepakbola muda asal Bandung yang akan berlatih di Manchester United. (JBS/TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.