Home Bandung MPA Deklarasikan dukung menangkan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

MPA Deklarasikan dukung menangkan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

153
0

JABARSATU.COM — Pasangan nomor 1 kemablai mendapat dukungan. Kali ini datang dari MASYARAKAT PEJUANG AM1N (MPA) INDONESIA yang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam pesta demokrasi Pilpres 2024.

Deklarasi dilakukan oleh DPP MPA di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10 Menteng Jakarta Pusat dan dihadiri sejumlah pengurus inti dan Timnas AMIN.

Deklarasi dukungan kepada pasangan AMIN pada Rabu (7/2/2024). Acara dimulai dengan penampilan seniman Bandung Kang Hermana pembacaan Monolog Menuju Perubahan. Dilanjut dengan paparan ketua umum MPA.

 

Ketua Umum MPA Aendra Medita mengatakan mendukung sepenuhnya gagasan-gagasan Perubahan yang diusung paslon capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar. “Indonesia memerlukan kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkeadilan, kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat yang hanya dapat diwujudkan dengan Perubahan,” urai Aendra.

Antusias masyarakat untuk perubahan 3,5 juta akan hadir penuh JIS pada tanggal 10 Februari 2024 untuk menjemput AMIN pemimpin perubahan.

“Ini sangat luar biasa dahsyat,” ujar Aendra Medita takjub.

“Bahkan 200 ribu kaum buruh. 3,5 juta pendukung dan relawan. Ini bukti harapan dan keinginan perubahan,” tandasnya.

” Dukungan massa dengan keikhlasan bukan hanya dari kita juga dari jutaan massa,” Allahhu Akbar teriak peserta deklarasi.

Dewan Pakar TIMNAS AMIN Asrun Tonga dalam sambutan Deklarasi MPA mengawali ajakan kepada massa MPA dengan yel-yel Wakanda No More, Indonesia Forever.

Asrun Tonga menuturkan untuk terwujudnya suasana penciptaan Indonesia lebih baik sebagaimana digaungkan oleh paslon no 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yaitu Perubahan untuk Keadilan, kesetaraan bagi semua dalam segala bidang kebutuhan masyarakat.

Ia kemukakan perjalanan kehidupan Indonesia dari masa Orde Lama, Orde Baru hingga masa Reformasi belum dirasakan keadilan untuk semua. “Saya tidak perlu berpanjang lebar, Inshaa Allah 2024 AMIN lakukan, wujudkan Perubahan untuk Keadilan bagi semua rakyat” tegasnya.

“Untuk wujudkan Perubahan tidak ada pilihan lain rapatkan barisan, bergandeng tangan bersama saudara-saudara, teman, tetangga berbondong-bondong menuju TPS. Mengawal dan turut serta mengawasi TPS,” serunya di hadapan deklarator MPA.

Acara ditutup dengan pembacaan naskah deklarasi oleh ketua umum MPA Aendra Medita. Inilah naskah deklarasi dukungan MPA kepada AMIN sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim MASYARAKAT PEJUANG AM1N (MPA) menyatakan dan berkomitmen dan mendukung penuh untuk Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar:

1. Menjadikan dan bertekad menangKan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam pemilu 2024 menjadi presiden dan wapres RI 2024-2029.

2. Berjuang dan terus bergerak ke seluruh keluarga, kawan, tetangga, sahabat, kerabat dan seluruh masyarakat Indonesia mengobarkan untuk memilih AM1N di kotak suara di TPS pada 14 Februari 2024.

3. Seluruh Simpul Masyarakat Pejuang Perubahan AM1N Indonesia siap mengawal AMIN terus bergerak terus berjuang untuk kawal dan jaga selalu demi langkah kemenangan AM1N.

4. MASYARAKAT PEJUANG AM1N 100 % insya Allah kawal Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Pejuang yang setia.

5. MASYARAKAT PEJUANG AM1N dukung Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dan percaya keduanya memiliki amanah

6. MASYARAKAT PEJUANG AM1N akan dukung tanpa mengeluh, tetap berjuang

7. MASYARAKAT PEJUANG AM1N dukung Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dengan penuh sublimasi

8. MASYARAKAT PEJUANG AM1N berjuang untuk bangsa dan menjunjung nilai luhur dan martabat yang hakiki

Dengan  8 sikap maka PASANGAN NOMOR URUT 1 YAITU ANIES BASWEDAN DAN MUHAIMIN ISKANDAR (AMIN), untuk memenangkan Pasangan Calon tersebut dengan mengawal pemungutan suara dan perhitungannya dan menolak segala bentuk kecurangan.

Ini adalah gerakan MASYARAKAT PEJUANG AM1N yang mendorong terwujudnya sebuah perubahan secara nyata dan mendukung pemimpin yang baik. Deklarasi ditandatangani oleh para pengurus dan anggota Rabu , 7 FEBRUARI 2024. Masyarakat PEJUANG AM1N Indonesia Ttd (SELURUH seluruh pengurus DPP dan anggota SIMPUL MPA.

Dukungan MPA ditandai dengan penyerahan naskah deklarasi MPA yang diterima Anggota Dewan Pakar Timnas AMIN, Marsekal Muda (Purn) Supomo.

Ketua Umum MPA, Aendra mengatakan, saat ini, organisasinya memiliki kurang lebih dua ribu anggota yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia. “Kalau suara, kita enggak mau ngomongin presentasi ya. Tapi dari anggotanya yang lebih dari dua ribu itu, Insha Allah dengan keluarga, dengan saudara-saudaranya, Insha Allah semuanya ke AMIN,” kata Aendra usai deklarasi.

Aendra memastikan, MPA solid mendukung pasangan AMIN dengan cara-cara yang strategis namun merakyat. “Strategisnya bukan hanya sekedar door to door. Paling tidak, hanya tiga hari lagi kan ini, untuk Minggu tenang. Kita bangun saja kekuatan pendekatan, lewat silaturahmi dan sebagainya,” ujar Aendra.

Hendra menjelaskan, tidak hanya mendukung pasangan AMIN, pihaknya juga memiliki berbagai program seperti MPA Care, dan aktivitas lain.

“Karena program ini bukan hanya untuk AMIN ke depan aja, tapi kita membangun kekuatan untuk bangsa. Kita peduli, kita bakti sosial, kita juga membangun kekuatan silaturahmi yang akan terus terjaga,” pungkasnya. Hadir juaga sejumlah tokoh diacara itu anatar lain pengamat politik Muslim Arbi, dr Tifauzia Tyassuma, Aktivis partai,  seniman dan lainnya. sukses untuk MPA. (JANG)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.