Home Bandung Bikin Rame Nih, Rizal Ramli Bersilaturahmi dengan Tokoh Jabar

Bikin Rame Nih, Rizal Ramli Bersilaturahmi dengan Tokoh Jabar

146
0
Rizal Ramli pertemuan dengan tokoh Jawa Barat/ist

JABARSATU.COM – Diprakarsa oleh tokoh Sunda Jawa Barat Ernawan S. Koesoemaatmadja dan Tito Roesbandi Ketua KPI yang kedua-duanya putra Sumedang mengundang para tokoh, ulama, aktivis, akademisi Jawa Barat bersilaturahmi dengan juga putra Sunda Dr. Rizal Ramli (RR), yang  sejak umur 7 tahun yatim piatu dibesarkan di tanah Sunda Bogor, dan menempuh pendidikan dikampus kebanggaan urang Sunda ITB, dalam kesempatan RR berlibur di rumahnya di Jl. Pasirmuncang Blok E Bandung.

Dalam Dialog bersama yang sangat cair beberapa tokoh menyampaikan ungkapan bahwa Bandung dikenal oleh sejarah sejak jaman kemerdekaan lahirnya tokoh-tokoh pergerakan yang dididik di tanah Sunda.

Didukung dengan karakter masyarakat Sunda yang sangat sangat terbuka, egaliter dan menentang ketidakadilan, itu sangat dipahami oleh Rizal Ramli yang besar ditanah Sunda, Dr. Rizal Ramli adalah Tokoh Nasional yang selama ini dikenal sangat lugas membela kepentingan rakyat.

Merupakan sumber kekuatan untuk melakukan perubahan Indonesia menjadi lebih adil, lebih baik dan lebih makmur, mengejar ketinggalan Indonesia dari Negara lain yang sudah sangat maju padahal dulunya sama miskinnya, seperti Malaysia, RRC dan Korea.
Tali silaturahim yang sangat erat secara emosional dengan berbagai kalangan, berharap tokoh nasional Rizal Ramli bisa memimpin Indonesia, karena diyakini bisa segera membangkitkan perekonomian nasional.

Pertemuan ini menarik karena pada 27 Desember 2021 Komite Peduli Indonesia (KPI) mendorong  tokoh nasional Dr. Rizal Ramli mendeklarasikan/ menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Dr. Rizal Ramli untuk maju sebagai calon Presiden RI. Dr. Rizal Ramli mampu menjadi tokoh nasional dengan jabatan strategis di pemerintahan di era Gusdur dengan segudang prestasi, juga sebentar pada era Jokowi, karena keberpihakannya yang tinggi kepada rakyat tidak disenangi oleh pihak olikargi sehingga di berhentikan. Sampai hari ini mampu menjaga integritas dirinya secara baik dan amanah. (JBS/JANG)

Previous articleJabar Bergerak dan ISBI Bandung Gelar Pameran ‘Jabar Kriya Festival 2021’
Next articlePesan Rizal Ramli dari Bandung untuk Rejim Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.