Home Bandung Bantuan Bank BJB Cimahi dan Pojok Berbagi untuk 1000 Pelaku Seni...

Bantuan Bank BJB Cimahi dan Pojok Berbagi untuk 1000 Pelaku Seni dan Budaya

37
0
Secara simbolik plt Walikota Cimahi, Ngatiyana, Disbudparpora Kota Cimahi, dan Bank BJB Cimahi menyerahkan 1000 paket sembako pada pelaku seni dan budaya Kota Cimahi, Jumat (27/8/2021) di Gedung B Pemkot Cimahi/ist

JABARSATU.COM – ATAS nama pelaku seni dan budaya, kami Dewan Kebudayaan Kota Cimahi (DKKC) mengucapkan terimakasih pada pemerintah Kota Cimahi, Bank BJB Cimahi dan Pojok Berbagi atas kepeduliannya berbagi sembako untuk 1000 orang pelaku seni dan budaya di Kota Cimahi.

Semoga berkah melimpah pada yang memberi dan diberi. Mulai Jumat, 27 Agustus 2021 di Imah Seni Kota Cimahi Jl. Pabrik Aci/Pecinan Cimahi, DKKC siap menyalurkan bantuan pada pelaku seni dan budaya yang sebelumnya telah didata dan DKKC serahkan ke Disbudparpora Kota Cimahi jauh-jauh hari.

Walau kami belum bisa mendata semua pelaku seni dan budaya, pada kesempatan ini Alhamdulillah sejumlah data yang kami sampaikan dapat semua sembako dari Bank BJB melalui pemerintah Kota Cimahi. Semoga, rasa kepedulian ini terus tumbuh diantara pelaku budaya, dunia usaha, pemerintah, masyarakat dan stakeholder lainnnya bakan semata dalam berbagi sembako, tapi bersama-sama memajukan budaya lokal, di Kota Cimahi.

Para pelaku seni dan budaya didorong serta disokong untuk terus kreatif dan inovatif dalam melestarikan, mengembangkan budaya lokal juga melahirkan karya seni baru.

Dalam situasi pandemi covid 19 pelaku seni dan budaya yang sedang terpuruk harus tetap optimis dan bangkit menciptakan terobosan baru dan beradaptasi pada situasi dan kondisi yang sedang terjadi. Tidak bisa hidupkan panggung secara langsung dihadapan publik, semoga media baru yang ditawarkan industri 4.0 cepat dikuasai dan menjadi bagian penting tidak terpisahkan dalam pemajuan kebudayaan di Kota Cimahi. Harapan besar suport dari pemerintah dan dunia usaha menjadi energi bagi pelaku seni dan budaya.

Hermana HMT, Ketua Dewan Kebudayaan Kota Cimahi (DKKC)

Previous articleMemikul Jabatan, Menuju Syurga atau Neraka?
Next articleWALONI TIDAK SAMA DENGAN KECE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.