Home Bandung TINJAU SERBUAN VAKSIN, PEJABAT MAH BEBAS KERUMUNAN JUGA

TINJAU SERBUAN VAKSIN, PEJABAT MAH BEBAS KERUMUNAN JUGA

157
0

JABARSATU.COM – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau “Serbuan Vaksinasi” COVID-19 di Grand Ballroom Sudirman, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021).

Sebanyak 5.000 orang mendapatkan vaksinasi yang berasal dari area kota Bandung dan sekitarnya.

Dari pantauan dilapangan, antrian dan kerumunan warga tidak dapat dihindari terutama di area luar gedung. Petugas TNI Polri berusaha keras mengatur warga yang mengantri untuk divaksin.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini mendapat antusiasme masyarakat.

Diharapkan melalui serbuan vaksinasi ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat bebas COVID-19.

Adapun vaksinator yang bertugas, terdiri dari 80 vaksinator TNI AD, 20 vaksinator TNI AU dan 80 vaksinator dari Polri dengan total 180 vaksinator.

Jika melihat ada 16 Foto-foto hasil jepretan fotografer Budi Yanto (Jabarsatu.COM) maka begitu prihatin melihat kerumun yang terjadi itu. Dengan demikian kerumunan itu nampaknya sangat luar biasa itu rasa aneh, sehingga nampak begitu ramai sekali bahkan jaga jarak pun seperti abai. Apakah mereka akan kena sanksi? Atau dipastikan kalau sama pejabat negara mah BEBAS KERUMUNAN juga. Ahhhh….Padahal kita tahu ada himbauan bukannya kita harus hindari kerumunan. Tau Ahggg gelap…… (RED/FOTO BUDI YANTO/JBS)

Previous articleMASALAH HAJI DAN TKA CHINA SUDAH DALAM KATEGORI DARURAT
Next articleMohamad Sukri: Pendidikan dan Sembako Dipajaki itu Ngawur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.