Home Bandung APLIKASI E PUSTAKA BANDUNG

APLIKASI E PUSTAKA BANDUNG

58
0

JABARSATU.COM – Duta Baca Jawa Barat Ulfah Mawaddah menunjukkan aplikasi ePustaka Bandung di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, Jalan Seram, Kota Bandung, Kamis (3/6/2021).

Pemerintah Kota Bandung kembali mensosialisasikan aplikasi ePustaka guna mempermudah masyarakat dalam mengakses ilmu pengetahuan dan informasi sekaligus meningkatkan minat pemustaka untuk mengakses buku secara digital di masa pandemi Covid-19.

Dalam upaya meningkatkan literasi warga, Dinas Arsip dan Perpustakaan (Disarpus) Kota Bandung terus berinovasi dan berkolaborasi secara berkelanjutan.

Salah satunya menggandeng Kelompok Kerja (Pokja) Literasi Kota Bandung untuk menyosialisasikan aplikasi e-Pustaka di Aula Disarpus Kota Bandung, Kamis 3 Juni 2021.
Aplikasi e-Pustaka bisa meningkatkan pemustaka (pengguna atau pemakai perpustakaan) mengakses buku secara digital.

Kegiatan tersebut berlangsung secara hybrid yang diikuti Pokja Literasi dari 30 Kecamatan dan 151 Kelurahan se-Kota Bandung.

Seperti diketahui, e-Pustaka merupakan aplikasi perpustakaan online, pemustaka dapat meminjam buku secara digital yang dapat diakses melalui smartphone di mana saja dan kapan saja. (FOTO BUDI YANTO/JBS)

Previous articleSEBANYAK 31 ASN TERPAPAR COVID-19, GEDUNG SATE DI LOCKDOWN
Next articlePASIEN COVID 19 NAIK IMBAS MUDIK DAN LIBUR LEBARAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.