Home Bandung INI PEMUDA PELOPOR DARI CANGKUANG KAB BANDUNG

INI PEMUDA PELOPOR DARI CANGKUANG KAB BANDUNG

332
0

Inspiratif !!
Pemuda asal Cangkuang ini juara Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Bandung.

JABARSATU.COM – Menjadi sosok yang menginspirasi ditengah pandemi bukanlah suatu hal yang mudah, menginginkan hampir semua orang terdampak Pandemi baik dari segi pendidikan, sosial bahkan yang paling terasa signifikan adalah Sulitnya Ekonomi.

Akan tetapi bagi Ekki Veby Krismawan, Hal itu bukan menjadi halangan untuk menyebarkan kebaikan.

Merasa APD saat itu menjadi sesuatu yang mahal dan sulit, Ekki Veby Krismawan yang saat itu memiliki bisnis Alat-Alat outdoor rela banting setir dan berinisiatif untuk membuat APD bahkan membagikan APD secara cuma-cuma kepada Fasilitas Kesehatan yang menjadi Garda terdepan dalam menangani Lonjakan Kasus Covid 19.

Di saat banyak orang kehilangan pekerjaan karena pandemi, Ekki Veby Keismawan mampu membuktikan bahwa itu bukan menjadi halangan untuk berkarya, dan menghasilkan pendapatan secara finansial, bahkan memberikan dampak positif secara ekonomi dan sosial bagi masyarakat sekitar dengan memberdayakan orang-orang sekitar, menciptakan lapangan pekerjaan, yang selama ini selalu menjadi problem di tengah masyarakat, terlepas dari situasi pandemi atau tidak.

Bahkan karena program sosialnya ini kini Pemuda berusia 27 tahun ini terpilih sebagai Juara Di Kegiatan Pemuda pelopor yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bandung.

Pemuda pelopor adalah kegiatan yang bertujuan untuk mencari Insan Insan Muda yang telah melakukan berbagai gerakan atau tindakan yang berdampak positif serta memberikan nilai social ekonomi secara signifikan di tengah-tengah Masyarakat apalagi ditengah pandemi ini. (BUDY YANTO/ FOTO & TEKS-JBS)

Previous articleRencana Naikkan PPn Tidak Mencerminkan Keadilan
Next articleSepakat Dua Periode Saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.