Home Bandung SIMULASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA KOTA CIMAHI

SIMULASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA KOTA CIMAHI

197
0

JABARSATU.COM – Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar saat simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) di SDN Cimahi Mandiri 2, Kota Cimahi, Selasa (25/5/2021).

Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi menggelar simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) di 27 TK/Paud, 102 SD dan 38 SMP pada 24-31 Mei 2021. Simulasi tersebut sebagai persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang rencananya akan digelar pada 19 Juli mendatang.

Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, mengatakan, pelaksanaan simulasi PTM ini mengacu pada aturan yang ditentukan. Sekolah sebelumnya telah melakukan persiapan seperti menyediakan sarana penunjang protokol kesehatan (tempat cuci tangan, handsanitizer, masker) serta jalur keluar masuk siswa.

Selama simulasi PTM berjalan, kata dia, siswa yang diizinkan mengikuti pembelajaran maksimal hanya 15 orang siswa setiap kelasnya. Sementara untuk TK hanya lima orang setiap kelasnya. Hal itu untuk menghindari penumpukan di dalam kelas, karena durasi PTM juga dibatasi dua sampai tiga jam. (FOTO BUDI YANTO/JBS)

Previous articleMULAI DARI KHOFIFAH
Next articleGERHANA BULAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.