Home Bandung K.H. Athian Ali: Dua Cara Hentikan Kebiadaban Zionis Israel

K.H. Athian Ali: Dua Cara Hentikan Kebiadaban Zionis Israel

586
0

JABARSATU.COM –  Ribuan ummat Islam menghadiri Aksi Masyarakat Jawa Barat Bela Palestina yang digelar oleh Aliansi Ummat Islam Jabar yang gelaran orasinya dimulai di depan Gedung Sate jalan Diponegoro Bandung, kemudian dilanjutkan longmarch melewati Jalan Merdeka Bandung Indah Plaza (BIP) menuju titik akhir aksi di depan Gedung Merdeka di Jalan Asia Afrika Bandung, Sabtu (22/5/2021) siang.

Sejumlah orator tampil menyampaikan orasinya dihadapan hadirin, salah seorang di antaranya K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A. menyampaikan orasinya di depan Gedung Merdeka jelang waktu dzuhur tiba.

Diawal orasinya K.H. Athian menyatakan, kini mungkin masih banyak sekali manusia yang masih memiliki sifat kemanusiaan yang terheran-heran dengan keberadaan Zionis Yahudi, yakni manusia-manusia yang berwujud manusia tapi berperilaku dan berwatak tak ubahnya binatang bahkan jauh lebih buas daripada binatang. “Mereka adalah manusia-manusia yang telah dilaknat oleh Allah SWT,” pekiknya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Forum Ulama Ummat Indonesia (FUUI) ini menyebutkan, mereka yang telah dilaknat dan dikutuk oleh Allah SWT adalah orang-orang kafir Yahudi Bani Israel yang telah dilaknat menjadi kera dan babi. Wujud mereka masih tetap manusia, tetapi watak mereka lebih rendah daripada binatang.

K.H. Athian mengingatkan, kenapa Allah tamsilkan dengan kera, dan kenapa Allah laknat dan kutuk mereka menjadi kera? Kera adalah makhluk yang sangat rakus dan tidak bisa dididik kecuali dengan tongkat. Oleh karenanya, menurutnya, paling tidak ada dua cara untuk menghentikan kebiadaban Zionis Israel.

Demo Peduli Palestina di Kota Bandung/FOTO BUDI YANTO

Pertama, tidak ada yang bisa menghentikan kebiadaban Zionis Yahudi kecuali bersatunya semua manusia dan ummat Islam yang masih memiliki sifat kemanusiaan. Mereka jangankan menentang kita manusia, Allah saja mereka tentang. Percuma saja perjanjian, kesepakatan, resolusi PBB atau sejenisnya. Jangankan perjanjian dengan manusia, perjanjian dengan Allah saja mereka langgar. Mereka manusia-manusia yang tidak bisa dipercaya, benarkah mereka siap melakukan gencatan senjata? Sekali lagi, hanya satu yang bisa menghentikan kebiadaban Israel dan kita berhasil membebaskan saudara-saudara kita di Palestina dan membebaskan Masjidil Aqsho adalah dengan kebersamaan dan persatuan kita.

Kedua, jangan lupa satu hal lagi yang bisa melemahkan sekaligus menghentikan kebiadaban Zionis Israel adalah menghentikan perekonomian mereka, memboikot produk-produk mereka, hentikan produk-produk mereka, maka itu akan bisa melumpuhkan mereka.

Di bagian akhir orasinya, K.H. Athian yang juga selaku Ketua Umum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat ini, berharap sekaligus menuntut kepada pemerintah untuk terus tetap tidak pernah membuka hubungan diplomatik dengan Israel. Kami hargai sikap pemerintah sampai saat ini, tapi kami ingin menuntut kepada pemerintah bersikap lebih jauh lagi.

“Karena pemerintah yang ada di negeri ini adalah pemerintah yang mewakili mayoritas penduduk negeri ini ummat Islam. Kami ingin lebih ketegasan pemerintah mengambil langkah yang lebih tegas lagi untuk segera dapat menghentikan kebiadaban Zionis Israel ini,”tandasnya.

Reportase: Tardjono Abu Muas/JBS

Previous articleALIANSI MASYARAKAT JABAR UNTUK PALESTINA
Next articlePemkot Depok Pimpin Inovasi Konsep Sekolah Sehat Masa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.