Home Bandung VAKSIN UNTUK GURU

VAKSIN UNTUK GURU

687
0

JABARSATU.COM – Pemberian Vaksin Untuk Guru dan Tenaga Kependidikan di Wilayah Kecamatan Cicendo di Halaman GBI Aruna, Jl. Aruna No.19, Bandung, Senin (19/4/2021).

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 terhadap guru dan tenaga pendidik jelang belajar tatap muka pada Juli mendatang. Hingga saat ini sudah terdapat 2.744 orang yang sudah divaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Kepala Dinkes Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, Rabu (14/4).
Ia menuturkan, total guru dan tenaga pendidik di Bandung yang ditargetkan divaksinasi mencapai 36 ribu orang. Ahyani mengaku optimis sebelum belajar tatap muka vaksinasi dapat selesai dilaksanakan.

Pihaknya pun terus berupaya agar suntik vaksin terus dilakukan menggandeng sejumlah lembaga dan instansi. “Tetap lansia, guru, pengajar, dosen dan pelayan publik lain,” katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung siap menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) pada bulan Juli mendatang secara bertahap di masa pandemi Covid-19. Periode bulan April hingga Juli diarahkan untuk mempersiapkan sarana dan prasarana di sekolah terkait penerapan protokol kesehatan. (JBS/FOTO-FOTO BUDI YANTO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.