Home Bandung VAKSINASI PENGEMUDI TAXI DAN LANSIA DI BANDUNG

VAKSINASI PENGEMUDI TAXI DAN LANSIA DI BANDUNG

194
0

JABARSATU.COM – Sejumlah pengemudi taxi dan lansia menjalani vaksinasi drive thru di Pool Taxi Bluebird, Jalan Terusan Buahbatu, Bandung, Jum’at (9/4/2021).

PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi terdepan kembali melanjutkan program vaksinasi untuk pengemudi Bluebird Group dan lansia. Kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dan Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Tidak kurang dari 1500 orang yang terdiri dari 500 pengemudi Bluebird Group dan 1000 lansia telah sukses mendapatkan vaksin. Penerimaan vaksin dilakukan secara drive-thru, dimana sistem ini telah terbukti memberikan proses yang efektif, mudah dan nyaman dalam penerapan dari program vaksinasi sebelumnya oleh Bluebird di kota Jakarta, Bali dan Lombok.

General Manager Bluebird Bandung, Mirza Indra Utama mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan peran aktif Bluebird untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi untuk mencapai “herd immunity”. Selain itu, program vaksinasi ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pengemudi Bluebird Group dalam melayani mobilitas, serta lansia yang memiliki kerentanan imunitas.

“Kegiatan vaksinasi yang kami laksanakan, selain untuk mendukung percepatan program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah agar segera tercapai herd immunity, juga untuk para pengemudi kami sebagai garda terdepan di sektor transportasi sehingga akan lebih memberikan keamanan dan kenyamanan untuk pengemudi maupun pengguna layanan Bluebird” ungkap Mirza.

Lebih lanjut, Mirza mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lansia dengan memberikan kenyamanan vaksinasi untuk memperkuat imunitas mereka.Yang tak kalah penting, kami juga menyediakan armada dan pengemudi untuk pengantaran lansia menuju tempat vaksinasi dengan pelayanan mobillisasi yang aman dan nyaman, ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan dukungan perusahaan kepada pemerintah dalam memulihkan sektor ekonomi dan pariwisata kota Bandung yang merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan.

“Seperti yang kita tahu, Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan. Oleh karena itu, kami berharap melalui vaksinasi ini, dapat membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi melalui sektor pariwisata dengan meningkatkan kepercayaan diri kami untuk memberikan layanan mobilitas yang aman dan nyaman di Kota Bandung” tutup Mirza. (JBS/FOTO-FOTO BUDI YANTO)

Previous articlePeran DPRD Terdistorsi Perpres 33 Perlu Revisi!
Next articleKunjungan Prabowo Diharapkan Kuatkan Komitmen Indonesia di Proyek Pembuatan Pesawat Tempur K-FX/I-FX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.