Home Bandung UJI LAB RESIDU PESTISIDA

UJI LAB RESIDU PESTISIDA

61
0

JABARSATU.COM – Petugas melakukan uji residu pestisida pada sayuran kangkung di Mobil Laboratorium Keliling Dinas Pangan dan Pertanian Kota di Kawaluyaan, Bandung Jawa Barat, Kamis (4/3/2021).

Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bandung menyediakan layanan pemeriksaan keliling secara gratis untuk pangan segar seperti sayuran, buah dan daging melalui mobil Laboratorium keliling guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mengkonsumsi pangan segar bebas pestisida.

Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bandung memiliki mobil laboratorium keliling keamanan makanan segar. Mobil laboratorium ini diluncurkan sejak tahun 2017 lalu.

Sebagai laboratorium keliling, mobil tersebut setiap hari melakukan pemeriksaan mutu pangan segar yang ada di pasar-pasar tradisional maupun modern.

Setiap hari bergerak baik ke pasar modern maupun ke pasar tradisional dalam rangka pemeriksaan keamanan mutu pangan segar

Dengan mobil laboratorium keliling ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam membeli dan mengkonsumi bahan pangan segar.(JBS/FOTO-FOTO BUDI YANTO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.