Home Bandung VAKSINASI COVID 19 DI PASKAL HYPER SQUARE BANDUNG

VAKSINASI COVID 19 DI PASKAL HYPER SQUARE BANDUNG

375
0

JABARSATU.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung terus melakukan kegiatan vaksinasi vaksin Covid-19 tahap dua untuk pelayan publik diantaranya pelaku usaha. Sebanyak 200 orang pelaku usaha di mal Paskal Hyper Square, Kota Bandung ditargetkan mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada pekerja dan tenant di Paskal Hyper Square, Bandung Jawa Barat, Rabu (3/3/2021).

Dinas Kesehatan Kota Bandung memberikan vaksin COVID-19 kepada 200 pekerja di Paskal Hyper Square dalam pelaksanaan program vaksinasi nasional tahap dua bagi pelayan yang bertugas langsung dengan publik.

“Sebetulnya ini bagian dari tahap dua dimana para pelayan yang bertugas dengan publik salah satunya pelaku ekonomi baik pedagang tradisional maupun di toko modern. Ini yang pertama di toko modern jadi kami mendapatkan data dari asosiasi dan dilakukan penyuntikan 200 orang,” kata Ahyani kepada media.

Ia menuturkan, usai vaksinasi di mal Paskal Hyper Square akan dilanjutkan di mal yang lain dan toko modern. Selain di mal, di 180 fasilitas kesehatan tetap dilaksanakan vaksinasi khususnya bagi para lansia yang diutamakan.

“Diharapkan seluruh pelaku kegiatan terutama yang berkaitan aktivitas ekonomi memiliki kekebalan dan daya tahan dan juga menekan penyebaran di masyarakat dan kegiatan ekonomi dapat berjalan dengan normal,” katanya. (RED/JBS- FOTO-FOTO BUDI YANTO)

Previous articleMiras Tidak Cocok Untuk Indonesia
Next articleTest The Water Investasi Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.