Home Bandung PARA PEJABAT HINGGA TOKOH AGAMA BANDUNG DIVAKSIN DI BALAI KOTA

PARA PEJABAT HINGGA TOKOH AGAMA BANDUNG DIVAKSIN DI BALAI KOTA

250
0

JABARSATU.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung menggelar vaksinasi COVID-19 tahap kedua ke sejumlah kelompok mulai dari pejabat pemerintahan, pejabat di bidang akademik, hingga ke sejumlah tokoh agama di Balai Kota Bandung, Selasa (2/3/2021).

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan ada sekitar 350 orang yang akan disuntik vaksin tahap kedua yang digelar di Balai Kota Bandung.

“Hari ini jumlahnya sekitar 350 orang, terdiri dari Anggota DPRD, para pejabat eselon dua, sejumlah Kepala Dinas, Camat, Lurah, perwakilan Rektor, para Rektor, dan para tokoh agama,” kata Yana.

Proses vaksinasi di Balai Kota Bandung itu tidak berbeda dari proses vaksinasi di tempat lainnya. Para pejabat dan ASN serta tokoh lainnya pun tetap perlu registrasi ulang serta menempuh pemeriksaan kesehatan sebelum disuntikkan vaksin

Vaksinasi itu digelar tepat di halaman dan di dalam Gedung Balai Kota Bandung. Meja registrasi dan pengecekan berkas-berkas lainnya berada di halaman, sedangkan meja penyuntikan berada di dalam Balai Kota Bandung.

Menurut Yana, masyarakat termasuk para pejabat sekalipun diminta jangan sesekali menghindari vaksinasi. Sebab menurutnya vaksin itu diperlukan untuk menimbulkan kekebalan kelompok di tengah masyarakat.

Sehingga semakin banyak orang yang divaksin, maka semakin banyak lagi orang yang akan terlindungi dari paparan COVID-19. (JBS/FOTO-FOTO BUDI YANTO)

Previous articleBAU KKN GUBERNUR KAMIL ?
Next articleMAIN PINGPONG DI ITC KEBON KELAPA BANDUNG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.