Home Bandung KORBAN INVESTASI JABON IGIST GERUDUK KANTOR MULIA SEJAHTERA

KORBAN INVESTASI JABON IGIST GERUDUK KANTOR MULIA SEJAHTERA

404
0
Aksi puluhan korban investasi kayu jabon menggeruduk kantor Mulia Sejahtera di Jalan Terusan Antapani Bandung, Sabtu (30/1/2021)./BUDI YANTO-JBS

JABARSATU.COM – Aksi puluhan korban investasi kayu jabon menggeruduk kantor Mulia Sejahtera di Jalan Terusan Antapani Bandung, Sabtu (30/1/2021).

Aksi geruduk kantor Mulia Sejahtera milik PT Global Media Nusantara (Global Agrobisnis) untuk mempertanyakan panen jati kebon (jabon) hasil investasi yang ditanam lima tahun lalu tapi hingga waktunya panen tidak terealisasi.

Aksi ini juga berangkat dari keresahan para investor yang jumlahnya ribuan, setelah mengetahui kabar pada 25 Januari 2021 telah terjadi gugatan kepailitan di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, yang menyebabkan tuntutan para investor terancam tidak dapat dilakukan alias nihil.

“Kami memandang kepailitan adalah taktik licik perusahaan lepas dari tanggung jawab kepada ribuan investor di seluruh Indonesia termasuk luar negeri,” jelas Saefullah Aliansi Korban Jabon IGIST (PT GMN).

Aksi dihadiri para investor dari seluruh Indonesia seperti Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera, Kalimantan, Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, dan perwakilan dari para TKI Hongkong dan Arab Saudi, jelas Saefullah. (FOTO-FOTO BUDI YANTO/JBS)***

Previous articleKONSEP TAK JELAS, TERAS CIHAMPELAS MANGKRAK
Next articleMau Jadi Presiden?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.