Home Bandung DRIVE THRU TEST COVID 19 DARI HALODOC

DRIVE THRU TEST COVID 19 DARI HALODOC

162
0
Petugas sedang melakukan test PCR covid 19 drive thru halodoc/BUDI YANTO/JBS

JABARSATU.COM – Petugas sedang melakukan test covid 19 drive thru halodoc kepada warga yang telah mendaftar sebelumnya di aplikasi di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Jum’at (22/1/2021).

Peningkatan kasus positif COVID-19 masih dialami oleh Kota Bandung dengan puncak lebih dari 1.000 kasus positif aktif untuk pertama kalinya pada 16 Januari 2021. Guna berkontribusi dalam membantu mengurangi transmisi virus COVID-19 di kota Bandung, Halodoc selaku platform penyedia akses layanan kesehatan terpadu dan terlengkap di Indonesia, membuka fasilitas drive thru Tes COVID-19 pertama di Bandung pada 11 Januari 2021.

Adapun lokasi drive thru bertempat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.28, Lengkong dan beroperasi sejak pukul 07.00 WIB hingga 17.30 WIB.

“Langkah Halodoc untuk menghadirkan fasilitas drive thru di Bandung merupakan bagian dari respon kami terhadap tingginya angka kasus positif COVID-19 berdasarkan data yang ada. Kami berharap dengan semakin banyaknya warga Bandung yang melakukan tes mandiri secara dini, maka masyarakat dapat segera melakukan tindakan kuratif maupun preventif yang diperlukan, sehingga dapat turut menekan laju penyebaran COVID-19,” ujar Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc.

Sama seperti fasilitas drive thru di lokasi lainnya, drive thru Halodoc di Bandung menawarkan berbagai jenis Tes COVID-19, mulai dari Tes Cepat (Rapid) Antibodi, Tes Swab Antigen, hingga Tes PCR dengan harga beragam, mulai dari Rp.100.000,- hingga Rp.1.300.000,-.

“Di masa yang penuh ketidakpastian ini, penting bagi kami untuk dapat memberikan akses terhadap layanan kesehatan yang tidak hanya mudah, namun juga aman dan terpercaya. Warga Bandung dapat dengan mudah membuat janji melalui aplikasi Halodoc untuk kemudian mendapatkan pengalaman tes yang aman dan minim kontak karena lokasi tes berada di luar ruang dan dilakukan dari kendaraan masing-masing. Kami berharap dengan pembukaan fasilitas drive thru Tes COVID-19 Halodoc ini dapat membantu memudahkan masyarakat dan berkontribusi membantu pemerintah kota Bandung dalam melawan COVID-19,” tutup Dion. (FOTO BUDI YANTO/JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.