Home Bandung WAGUB JABAR UU RUZULUM ULUM TENSI DIATAS 140, DAN BELUM DIVAKSIN

WAGUB JABAR UU RUZULUM ULUM TENSI DIATAS 140, DAN BELUM DIVAKSIN

203
0

JABARSATU.COM – AKIBAT TENSI DIATAS 140 WAGUB JABAR UU RUZULUM ULUM BELUM DIVAKSIN.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (duduk) saat diperiksa tekanan darah sebelum vaksinasi Covid-19 Sinovac di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melaporkan bahwa Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum belum bisa divaksinasi karena tekanan darahnya di atas 140.

“Salah satu persyaratan vaksinasi adalah tekanan darah maksimal 140, di atas itu punya sedikit risiko yang tidak diharapkan,” ujar Ridwal dalam konferensi pers di depan wartawan usai meninjau secara langsung di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Kamis (14/1/2021).

“Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat tensinya di atas 140, oleh karena itu prosedurnya diminta untuk menunggu beberapa saat untuk dilakukan pengetesan ulang,” tambahnya.

Jika setelah beberapa kali diperiksa dan tensinya di atas 140 maka vaksinasi terhadap Uu “mungkin” tidak dilakukan di hari ini.

Walau demikian, ada beberapa tokoh Jabar yang sudah bisa divaksinasi yaitu Kapolda Jabar, perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan perwakilan Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

Selain tokoh masyarakat ada pula 60 orang masyarakat umum dan tenaga medis di Jawa Barat yang menjalankan vaksinasi. (FOTO BUDI YANTO/JBS)

Previous articleFOTO-FOTO TENAGA MEDIS RS BUNGSU BANDUNG DI VAKSIN SINOVAC
Next articlePEMBUNUHAN POLITIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.