Home Dunia Tiga Pelukis Menguak Eternal di Balai Budaya Jakarta

Tiga Pelukis Menguak Eternal di Balai Budaya Jakarta

424
0
Inilah tiga pelukis, Tondi Hasibuan, Supriatna dan Andi Sopiandi yang akan berpameran di Balai Budaya Jakarta/IST

JABARSATU.COM – Tiga pelukis kota Bandung, Andi Sopiandi, Supriatna dan Tondi Hasibuan, akan menggelar pameran dengan tajuk “Eternal” di Balai Budaya Jakarta” Jl. Gereja Theresia No.47 Menteng Jakarta Pusat. Pameran akan berlangsung pada 20-30 Desember 2020.

Eternal adlaah sebuah kata, yang berasal dari bahasa Inggris: eternal [i’t3:nl] yang memiliki arti abadi, kekal; tak putus-putusnya, tak berkesudahan.

Eternal ini dipresentasikan oleh tiga orang pelukis yang masing-masing pelukis memiliki latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda- beda. Dari perbedaan tersebut di atas menghasilkan juga karya- karya kreatif yang berbeda gaya ungkap visual dan filosofi kedalaman dari para pelukisnya.

Jam terbang mereka bertiga, telah malang melintang menggelar pameran karya-karya mereka baik di dalam maupun di luar negeri dalam event yang bergengsi. Pameran Lukisan Eternal ini dipercayakan dua kurator Aisul Yanto-Jakarta dan Geronimo Cristobal – New York.

Setiap seniman dalam pameran ini akan mempresentasikan masing-masing 8- 10 karya dalam ukuran yang cukup besar.  Pameran Eternal ini merupakan tiga karakter pelukis yang berbeda tetapi mempunyai visi dan misi yang sama dengan menghilangkan ego masing-masing sehingga menyatu dalam satu hati dan pemikiran.
“Saya pribadi sangat berterima kasih banyak kepada kedua sahabat akademisi yang mau mengajak saya pelukis otodidak,”kata Andi. Mari datang dan saksikan saja langsung dalam ruang apresiasi yang menarik ini. Bravo!! |ATA/JBS

Previous articleMENJADIKAN PENGADILAN RUANG PERLAWANAN
Next articleTisna Sanjaya Berinstalasi di Gedung Eks Bioskop Dian Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.