Home Dunia Gunakan Mesin Test Covid19 AFIAS 6, Marbella Indonesia Hotel Siapkan Liburan Natal...

Gunakan Mesin Test Covid19 AFIAS 6, Marbella Indonesia Hotel Siapkan Liburan Natal & Tahun Baru

164
0
Suasana Hotel Marbella Bandung sedang test Afias 6/ist

JABARSATU.COM – Pengembang Marbella Indonesia Hotel dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 menyiapkan pengetesan Covid19 dengan menggunakan mesin test AFIAS 6 buatan Korea Mesin seharga Rp 300 juta ini akan menghasil test yang mengukur kadar Covid19 di dalam tubuh dengan occuracy 96% .

Selain itu Marbella Hotels juga menerapakan standar protokol dengan membagikan masker dan hand sanitiser gratis kepada tamu dan pengunjung.

Mesin Test AFIAS 6 ini saat khusus di Marbella Bandung dan Ciater, untuk pekan depan depan akan dilaksanakan di Marbella Anyer.

Marbella Ciater Subang Jawa Barat/ist

Ini dalam rangka persiapan liburan natal dan tahun baru, untuk mencegah penyebaran covid19, Marbella hotels melakukan pengetesan covid19 di semua Marbella hotels dengan menggunakan mesin test covid19 AFIAS 6 yang mana Marbella hotels sudah punya sejak Juli 2020.

Fasilitas Marbella inilah yang akhirnya menjadi kekuatan hotel saat ini. Tujuan Marbella dalam dunia parwisata ini untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung atau tamu, bahwa menginap di Marbella hotels lebih aman dari pada di hotels lain.

Dengan mengunakan alat Afias 6  Marbella sudah punya mesin canggih pengukur covid 19, bahkan Marbella secara rutin melakukan pengetesan kepada para karyawan dan vendors. Juga kepada tamu jika diinginkan.

Suasana liburan di Marbella Bandung dan Ciater dengan udara pegunungan juga bersih dari covid19. Bahkan selain itu suasana activities dan dining dilakukan outdoors dengan memperhatikan 3M. Sementara itu untuk Marbella Anyer juga melakukan pembatasan kamar yang dibuka dimana untuk natal dan tahun baru hanya dibuka 50%. Selamat berlibur bersama Marbella. |(RED/ATA)

Previous articleProyek Revitalisasi Jabar Ngebut di Akhir Tahun 2020
Next articleDinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Sterilisasi Jalanan Kawasan Alun-Alun Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.