Home Bandung Puncak Eurad Lembang Pilihan Para Goweser

Puncak Eurad Lembang Pilihan Para Goweser

2558
0

JABARSATU.COM – Tahu Puncak Eurad Lembang? Ini lokasi atau objek wisata keren yang sedang tren di kalangan para pengayuh sepeda (goweser). Puncak Eurad berada di Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini memiliki pemandangan natural. Selain memiliki udara sejuk karena ketinggian Bandung Utara ini Puncak Eurad tak akan bosan dikunjungi.

Untuk menuju Puncak Euradย  kita bisa mengunakan rute dari Jalan Raya Lembang, Kayu Ambon, terus ke Cikareumbi. Sepanjang jalan menuju kawasan perbukitan milik perhutani ini akan memanjakan mata para pengunjung dan trek para goweser yang seru.

Disuguhi barisan pepohonan pinus, kadang diselimuti kabut dikawasan ini yang sangat alami. Sejumlah spot dengan panorama yang eksentrik ke arah Kabupaten Subang dan Kawasan Bandung Utara makin membawa keseruan.

Pada Senin, 23 November 2020 Andi Sopiandi jurnalis jabarsatu.com dan juga seorang pelukis sedang memulai bersepeda mengamati beberapa tanjakan jalan yang begitu eksotis. Ada beberapa sudut untuk dijadikan objek lukisannya. Dan dipastikan akan menjadi objek lukis yang keren beraliran naturalisme.

Baraya Gowes Cipaheut (BGC) di Puncak Eurad Lembang

Menara ini tujuan para pengunjung untuk melihat panorama sekitar Puncak Eurad Lembang

Fajar Abdul Jabar dengan latar Puncak Eurad Lembang/FOTO-FOTO ANDI S

Sementara itu Fajar Abdul Jabar (33) dalam perjalanan Puncak Eurad untuk yang kedua kalinya ia datangย  dengan sepeda mengatakan, “Tempatnya sangat bagus membuat saya betah disini sambil minum kopi dengan udara dingin, segar dan bersih,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa Fajar sudah menjajal lokasi besepeda ke sejumlah tempat tapi katanya tempat ini menarik. “Sudah bersepeda ke beberapa tempat tetapi ingin kesini lagi karena penuh tantangan,” kisah Fajar yang merasakan kesenangan gowes ke Puncak Eurad. (ANDI/FOTO-FOTO ANDI -JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.