Home Bandung Gerakan Magrib Mengaji Masjid Al Barokah Cipaheut Kidul Gelar lomba Kreativitas Religi

Gerakan Magrib Mengaji Masjid Al Barokah Cipaheut Kidul Gelar lomba Kreativitas Religi

445
0
Kategori D: SMP Juara 1 Tiara Aulia Somantri, Juara 2 Vinna Ramadhani, Juara 3 Shilma Maudini, Favorit Rihan M.R.

JABARSATU — Memperingati Maulud Nabi hari kelahiran Nabi Muhammad SWT pada 12 Rabiul Awal diselenggarakan oleh Gerakan Magrib Mengaji Masjid Al Barokah Cipaheut Kidul Rukun Warga 03 Cigadung Raya Barat Bandung kerjasama dengan Andy Studiolukis, Minggu (10/11/19) mengadakan lomba mewarna dan menambah gambar bernuansa Islam yang diikuti oleh santri/santriwati tingkat TK, SD dan SMP.


Menurut ketua panitia Dita Alya Somantri, “Alhamdulillah acara ini lancar, seru, anak-anaknya antusias karena mereka bisa mengembangkan kreativitasnya dan juga memanfaatkan waktu luangnya untuk memakmurkan Masjid. Tetapi masih banyak juga hal yang harus dievaluasi, agar kedepannya menjadi lebih baik lagi”.

Kategori C: SD, 4-6 Juara 1 Phelia Anera P, Juara 2 Elvira Nurizki F, Juara 3 Yukhi Febryan, Favorit Ramadhan Rizki P.

“Meskipun persiapannya mendadak tetapi Alhamdulillah semua panitia berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik , saling bekerja sama, dan bisa menghadapi permasalahan yang terjadi. Semoga dengan adanya perlombaan mewarnai ini bisa menjadi bekal bagi panitia maupun peserta dalam berkontribusi di lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat,” tambah Dita.

Kategori A : TK Juara 1 Annisa Nur Qulbiah, Juara 2 Kaylila Firda Abjar, Juara 3 Refhal Aprilian, Favorit Dhea Yulianti.
Kategori B: SD, 1-3 Juara 1 Afrilian, Juara 2 Arfan M.A, Juara 3 Raffalio, Favorit Faiz Altaf Mukni Faizan.

Ghulam Gurat Sopiandi, salah satu juri mengatakan setelah melalui proses penjurian terutama di sepuluh besar agak sulit menentukan juara karena hasilnya bagus-bagus. “Dengan sangat berat harus memutuskan 4 pemenang saja, kepada Ketua Dewan Keluarga Masjid bapak Atis Somantri saya ucapkan terimakasih karena sudah mempercayakan menjadi juri,” ujar Ghulam. |AND

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.