Home Bisnis & Ekonomi Asep & Siki Coffee untuk Jabar

Asep & Siki Coffee untuk Jabar

58
0

Namanya Siki Coffee dan ini adalah salah satu produsen roasing coffee dengan teknologi hot air machine terdepan di Jawa Barat. Adalah Asep Tarhono pemilik Siki Coffee.

Nama Asep sudah tenar dan moncer di dunia kopi untuk Jawa Barat. Asep menciptakan hot air machine yang merupakan mesin sangrai kopi yang cocok untuk segala jenis dan ukuran biji kopi, di Siki inilah ia berkiprah sehingga usahanya mendapat berkah.

Dengan Teknologi Hot Air Machine untuk rosting kopi dimana mesin dimainkan, alat ini memakai sistem udara panas di dalam kualinya. Udara panas itu kemudian di vacum dengan blower. Ada dua type AR 15 dan AR 60.

Alat ini sudah banyak yang pake di berbagai daerah. Siki Coffee sendiri di bangun pada Januari 2016, tepatnya di Cimaung Jawa Barat. Dan khusus bertujuan menjadi Jabar sebagai potensi yang luar biasa. Gunung Puntang kopi juara.

Siki Coffee menurut Asep adalah berkah alam. “Inilah yang saya berikan dan menjadikan Jawa Barat dunia kopi dan menyehatkan lewat kopi, karena Kopi adalah Siki Coffee,” ujar Asep seperti disampaikan kepada Oasis TV dalam Program CoffeeChannel.

Di katakan Asep kopi Jabar ini bagus dan potensi dan citrarasanya sangat baik. Asep juga mengklaim bahwa Hot Air Machine Type AR 15. “Mesin satu-satunya di Jabar buatan saya,”paparnya.

Jadi jika datang ke Bandung mampirlah ke Siki Coffe dan menikmati kopi segala macam yang sangat nikmat. Bukan begitu Kang Asep? Sukses!!

AEM-CoffeeChannel 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.