Home Cianjur Tokoh Golkar Cianjur Dorong Polisi Usut Kericuhan

Tokoh Golkar Cianjur Dorong Polisi Usut Kericuhan

110
0
Unjuk Rasa Rusuh di Cianjur/ ist

JABARSATU.COM  – Demonstrasi di Cianjur pada Kamis (15/9) yang berakhir dengan pembakaran anggota kepolisian menjadi perhatian Denda Alamsyah Pranamanggala, tokoh dan kader Golkar Cianjur.

“Kami mendorong agar kepolisian segera mengusut kericuhan itu,” ungkap Denda.

Beberapa tokoh memberikan perhatian yang intensif, dan salah satu organisasi yang kemarin terlibat dalam jalanya aksi demonstrasi juga siap memberikan pendampingan hukum kepada anggota mereka yang diamankan kepolisian.

Denda juga sangat menyayangkan peristiwa yang terjadi saat aksi demonstrasi mahasiswa yang berujung ricuh di depan Pendopo Ciajur, Kamis (15/8/2019) kemarin.

“Sangat disayangkan sekali dengan peristiwa aksi demontrasi kemarin, bagaimanapun yang namanya demonstrasi itu adalah hak bagi setiap warga negara, baik itu personal maupun kelompok,” ujar Denda saat dihubungi via telepon selular pada Jumat (16/8/2019)

Lebih lanjut lagi Denda mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi dengan anarkis tersebut jangan sampai terulang kembali, dan seluruh lapisan masyarakat juga pemangku kepentingan (Stakeholder) yang ada di Cianjur agar melakukan antisipasi serta komunikasi.

Himbauan ini sangat penting dengan adanya kabar terbaru bahwa salah satu sekretariat dari organisasi yang terlibat demontrasi kemarin dibakar oleh orang tidak dikenal.

Denda Alamsyah Pranamanggala, tokoh dan kader Golkar Cianjur.

Masih kata Denda yang sangat penting buat para Stakholder, khususnya di Cianjur supaya berperan aktif melakukan komunikasi dengan beberapa kelompok organisasi dan terutama dengan pihak aparat keamanan yang sedang melakukan pengusutan dari kejadian yang anarkis kemarin.

“Sekali lagi tindakan kepolisian yang saat ini sedang melakukan pengusutan jangan sampai memancing kembali tindakan yang anarkis, saling kedepankan saja komunikasi,” pungkasnya. |JBS/ATA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.