Home Bandung Prabowo Guncang “Bandung jadi Lautan Putih”

Prabowo Guncang “Bandung jadi Lautan Putih”

84
0

JABARSATU.COM  –  Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, hari ini, Jumat, 8 Maret 2019, akan melakukan kunjungan sekaligus menyapa Relawan PS di Kota Bandung, Jawa Barat. Prabowo akan melaksanakan Salat Jumat bersama relawan di Masjid Raya Bandung yang berada di Alun-alun, Jalan Asia-Afrika.

Panglima Relawan Jawa Barat, Mayjen (Purn) Robby Win Kadir, mengatakan, Relawan PS sudah siap menyambut kedatangan Prabowo. Mereka akan menjadikan Bandung menjadi “Bandung Lautan Putih”. “Relawan tidak menggunakan atribut kampanye dan hanya menggunakan kaos putih,” ujarnya.

Berikut agenda dan rute yang akan dilalui Prabowo bersama relawan di Kota Bandung hari ini:

  1. Pukul 09.00 WIB: Start dari Hotel Intercontinental Dago menuju PP Persis melewati Simpang Dago, Merdeka, Viaduct. Titik kumpul relawan mulai Jalan Merdeka, Taman Panda, dan Jalan Perintis Kemerdekaan.
  2. Pukul 11.00 WIB. Start dari PP Persis Viaduct menuju Masjid Raya Bandung di Alun alun untuk Salat Jumat. Titik kumpul relawan di sepanjang Jalan Asia Afrika.
  3. Pukul 13.00 WIB. Start dari Masjid Raya Bandung menuju Hotel Savoy Homann di Jalan Asia Afrika (istirahat).
  4. Pukul 15.30 WIB. Start dari Hotel Savoy Homann, berangkat menuju UKRI di Jalan Halimun. Relawan (pasukan bermotor) mengawal Prabowo dari Hotel Savoy Homann menuju Jalan Halimun UKRI dan Jalan Laswi. 

Dalam pertemuan Prabowo Subianto organisasi masyarakat (ormas) Islam Persatuan Islam (Persis) dia mengatakan bahwa Persis termasuk Ormas Islam terkuat di wilayah Jawa Barat.

“Tidak bisa pungkiri Ormas-ormas islam memiliki peran penting dan jasa yang besar dalam kemerdekaan Republik Indonesia, banyak tokoh-tokoh dibesarkan di Jawa Barat dan persis sangat kuat di Jawa Barat. Karena itu saya sangat menghormati,” ujar  Prabowo usai bertemu dengan para tokoh agama di kawasan Viaduct Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3) tepatnya di Kantor Pengurus Pusat Persis yang ada di Bandung.

Di PP Persis Prabowo bertemu dengan M Abdurrahman selaku Ketua Majelis Penasihat PP Persis dan Wakil Ketua Umum PP Persis KH Jeje Jaenudin, serta seluruh jajaran pimpinan PP Persis lainnya.

Prabowo pun menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan Persis yang telah mengundang dan menyambutnya hari ini.

Dia mengaku sudah sejak lama ingin bersilahturahmi dengan para tokoh-tokoh agama di PP Persis namun baru saat ini hal tersebut dia lakukan lantaran, sebelumnya dia harus berkeliling ke wilayah lain di Indonesia untuk bersilahturahmi dan menyapa masyarakat.

“Sudah lama saya harus datang (ke PP Persis) tapi wilayah kita sangat besar saya harus keliling ke beberapa wilayah di Indonesia di Jawa Timur dan Jawa Tengah, dan baru kali ini saya bisa datang ke sini,” jelasnya.  

Dalam pantauan Jabarsatu.com bahwa Prabowo disambut masyarakat Bandung bukan hanya di Persis, namun sejagat Bandung ikut memutihkan, apalagi setelah dia jumtan di Masjid Agung Alun-alun.

Prabowo juga menuju kampus UKRI dimana sebelum masuk ribuan massa sudah menyambut di Kawasan Halimun itu. Pecah sudah masa pendukung 02 ini. Dan ini makin terlihat jelas. Akan kan Prabowo memang unggul di Jabar?|JBS/ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.