Home JabarKini Angkot Ugal Ugalan Empat Luka Karena Tabrakan

Angkot Ugal Ugalan Empat Luka Karena Tabrakan

576
0

JABARSATU – Akibat Angkutan Kota melakukan balapan saat mengangkut penumpang. Terjadi kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tasikmalaya, Minggu malam. Peristiwa tersebut mengakibatkan arus lalulintas terjadi kemacetan.

Evakuasi korban dan sopir yang terjepit badan kendaraan berlangsung dramatis. Ratusan warga mendatangi lokasi untuk membantu proses evakuasi dan menyaksikan laka lantas tersebut dari dekat.

Kondisi korban yang berhasil dievakuasi dilihat dari video amatir yang direkam warga saat dilokasi kejadian, tergeletak di pinggir jalan tak sadarkan diri. Ada sebagian lagi yang digeletakan di saluran air tak sadarkan diri dalam kondisi terluka parah hingga berteriak kesakitan.

Sementara proses evakuasi sopir angkutan kota yang terjepit badan kendaraan cukup sulit karena posisi mobil bagian depan rusak parah. Selain harua dirusak bagian kemudinya, pintu samping kanan harus dijebol untuk mengeluarkan korban. Nahasnya sang sopir yang sudah tak sadarkan diri karena luka yang sangat parah juatru terjatuh dari atas jok saat kursi kendaraan itu hendak diturunkan warga.

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan dua buah mobil dan motor. Penyebabnya dua buah angkutan kota jurusan Kawalu-Pancasila terlibat balapan di jalanan lurus. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor dalam kecepatan tinggi serta kendaraan pribadi. Tabrakan pun tak bisa terelakan.

“Terlihat dua buah angkot melaju sangat kencang seperti sedang balapan. Dari depan ada motor dan mobil CRV. Terlihat pengendara motor panik, mobil menghindar namun satu angkot tersebut menghantam motor dan yang satu lagi menghantam mobil CRV. Korban yang menggunakan motor sangat parah,” kata saksi mata di lokasi Asep Jamerlon.

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan medis. Dua orang korban dan sopir angkot serta pengendara motor kondisinya sangat kritis saat dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit karena luka parah di bagian kepala dan badannya. Selain itu, ada juga penumpang yang mengalami luka dan syok akibat laka lantas tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain memintai keterangan saksi mata. Petugas juga berusaha melakuka evakuasi bangkai kendaraan.(kp/JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.