Home Bandung PRT Tewas Disekap Perampok

PRT Tewas Disekap Perampok

544
0

JABARSATU – Sebuah toko material milik Hj. Enur Syamsiah di di Kp.Ciririp RT 01 RW17 Ds. Mukapayung Kec. Cililin, Kab. Bandung Barat, Selasa  dini hari tadi 19 September 2017 disatroni rampok.

Akibat perbuatan perampok seorang pembantu rumah tangga, Yuyun (30) meninggal dunia setelah para pelaku melakban mata, mulut dan hidung korban.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus,  akibat insiden perampokan tersebut pemilik toko material Hj Enur Syamsiah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Selain mengalami kerugian material. Pembantu rumah tanggga pun meninggal diduga akibat kehabisan nafas,” jelasnya.

Ia menyebutkan, peristiwa itu diduga melibatkan 3 orang pelaku. Mereka masuk ke dalam toko melalui pintu belakang, dan langsung menyekap pembantu rumah tangga Yuyun (30) di kamarnya.

Menurutnya, Yuyun disekap dengan cara mata dan mulutnya ditutup menggunakan lakban. Kemudian kawanan rampok menghampiri Hj Enur dan mengancamnya.

“Korban lalu menyerahkan uang dan perhiasan yang dimilikinya,” ujarnya.

Setelah berhasil membawa barang rampasan, lanjutnya, kawanan rampok langsung melarikan diri. Kemudian Hj Enur menghampiri Yuyun untuk menolongnya, namun rupanya Yuyun sudah tidak bernafas.

Akibat insiden tersebut, barang-barang korban yang digondol rampok, yakni emas 15 gram, surat-surat kendaraan R2, dan R4, dan uang tunai Rp 260 juta.

Kasus ini masih ditangani Polres Cimahi untuk penyelidikan lebih lanjut, dan memburu para pelaku.(GM/JBS)

Previous articleGolkar Belum Rekomendasikan Bupati Garut
Next articleSidang ke 14 Buni Yani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.