Home Bandung Partai Berkarya Marah Soal Berita

Partai Berkarya Marah Soal Berita

764
0

JABARSATU – Partai berkarya merasa keberatan sengan sebuah pemberitaan sepihak yang dianggap tidak sesuai dengan hukum dan fakta – fakta yang valid di sebuah koran lokal jabar.
Menurut Ketua Umum Partai Berkarya Eka Santosa kamis 14 september 2017 Partai Berkarya merasa sangat terganggu oleh pemberitaan yang telah dibuat secara sepihak , terutama dari sisi Substansi penuh kebohongan dan salah.

Dia menegaskan tidak pernah ada konfirmasi perihal berita yang diberitakan oleh media tersebut pada halaman 2 tanggal 13 September 2017, oleh karena itu Partai Berkarya melakukan pengajuan surat klarifikasi pemberitaan.

Eka menilai pemberitaan tentang anggapan bahwa ada ketua lain selain dirinya dalam Partai Berkarya, dan juga sekertariat partai tersebut hanya berada pada Surapati Core K – 7, dan dia bisa membuktikan dengan surat domisili berdirinya Partai Berkarya.

Karena DPW Partai Berkarya belum mempunyai hasil kongres maka pergantian kepengurusan sesuai dengan otoritas kebutuhan yang ada di partai.

Eka Santosa menegaskan pemberitaan tentang banyaknya kepemimpinan yang dipegang oleh Partai Berkarya Jawa Barat tidak sesuai dengan landasan hukum yang konstitusional dan tidak dapat dipertanggung jawabkan, karena dimensi pemberitaan harus sesuai dengan landasan hukum, anggota partai merasa dirugikan terhadap pemberitaan yang salah.

“Pihak partai akan mengajukan somasi jika klarifikasi pemberitaan tidak digubris”

(jobs/ILHAMDI/jbs)

(jobs/ILHAMDI/jbs)

Previous articleKH Maruf Amin: Ijin IMB Masjid Imam Ahmad Harusnya Win-win
Next articleRepdem Bandung Barat Jabar Bantah Dukung Elin – Maman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.