Home Bandung Gerindra Merapat ke Demokrat Pasca Cerai dengan Deddy Mizwar

Gerindra Merapat ke Demokrat Pasca Cerai dengan Deddy Mizwar

600
0

JABARSATU  – Setelah menyatakan menarik dukungan untuk pasangan Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi mengaku ia segera akan menemui Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan Ridwan Sulandjana.

“Saya akan bertemu dengan Pak Iwan Sulandjana dalam waktu dekat ini untuk membahas kembali kemungkinan kerjasama antara Gerindra dengan Demokrat di Pilgub Jabar,” ujar Mulyadi melalui ponselnya, Selasa 12 September 2017 .                                          Menurut Mulyadi, Demokrat juga sudah melakukan kerjasama dengan dua partai lainnya yakni, PPP dan PAN untuk membuat poros baru.

Bahkan, lanjut Mulyadi, kalau perlu ia akan bertemu dengan Ketua DPW PPP dan PAN untuk membahas hal serupa.

Penarikan dukungan terhadap Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu, kata Mulyadi, juga karena Akhmad Syaikhu menyatakan lebih senang tinggal di Bekasi dibandingkan ke Jawa Barat.

“Gerindra akan kembali mengkaji memunculkan kandidat lain. Ini semua dilakukan untuk masyarakat Jawa Barat dan kepentingan Gerindra di 2019,” ujar Mulyadi.

Menurut Mulyadi, dengan penarikan dukungan ini, suasana politik di Jawa Barat kembali cair. Segala kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai politik lain, kata Mulyadi, bisa terjadi.(tj/jbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.