Home Bandung Empat Pemerkosa Diciduk

Empat Pemerkosa Diciduk

416
0

JABARSATU –  Polsek Cimahi mengamankan empat pria pelaku pemerkosaan di Jalan Cibeureum, Kota Cimahi, pada kasus yang terjadi sepekan lalu.

Keempat pelaku diamankan tiga jam usai melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban berinisial RF (19), warga Jalan Permana, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, keempat pelaku itu bernama Sayuti (20), Muhamad Mahmud (18), Yusuf (24) dan Endang Koko Muhidin (18).

Keempatnya merupakan warga kampung Naggeleng, RT02/07, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.     “Tapi mereka ini sudah lama tinggal di Cimahi, di Jalan Cibeureum,” ujar Rusdy, saat gelar perkara di Polres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Senin 11 September 2017.

Dikatakan Rusdy, dari hasil pemeriksaan, ke empat pelaku mengaku pada awalnya hanya memiliki niat untuk merampok barang-barang milik korban.

“Modus pelaku ini mengajak korban berkenalan di halte Sekolah Dasar (SD) di Jalan Encep Kartawiria, usai merasa kenal, pelaku mengajak korban main ke Alun-alun Cimahi menggunakan angkutan umum, tapi baru sampai Pasar Atas, pelaku mengajak korban turun berjalan kaki dengan alasan untuk memotong jalan,” katanya.

Namun, saat melintasi Jalan proyek pembangunan Pasar Atas, kata Rusdy, timbul niat untuk menyetubuhi korban.

“Di tempat itu pelaku menarik tangan kemudian membekap mulut korban dan mengancam akan berbuat lebih kejam jika korban tidak mau menuruti kemauan pelaku,” ucapnya.

Korban pun merasa tak berdaya dan diperkosa oleh empat orang pelaku. Akibat kejadian itu korban mengalami trauma.

“Usai kejadian itu keluarga korban langsung melapor ke Polsek Cimahi, dan selang tiga jam keempatnya berhasil kami amankan,” katanya.

Atas perbuatannya, keempat pelaku dijerat pasal 285 KUPidana, tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (tj/jbs)

Previous articleKadisdik Cimahi Di tegur Menteri
Next articleJokowi di Bandung Dijaga Ketat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.