Home Bandung Pilkada dan Pilpres Jadi Agenda Rakernas PAN

Pilkada dan Pilpres Jadi Agenda Rakernas PAN

765
0

JABARSATU – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN yang tinggal hitungan jam dipastikan secara persiapan sudah matang dan siap berlangsung.

Plt Ketua DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad mengatakan pihaknya selaku tuan rumah sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk rakernas. Serta koordinasi dengan panitia pelaksana dari pusat maupun daerah.

“Alhamdulillah kalau persiapan rakernas secara teknis semuanya sudah berjalan. Steering Committe juga sudah, pemateri juga, Opertaing Committe juga sudah siap,” ujar Hasbullah kepada wartawan di Bandung, Senin 21 Agustus 2017.

Rakernas yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan, serta mengambil tempat di Bandung tepatnya Hotel Asrilia, akan dihadiri oleh seluruh kader PAN se-nasional.

“InsyaAllah ini bagian dari rangkaian rakernas, mudah-mudahan pembukaannya berjalan dengan lancar,” ucapnya. Ia menerangkan, agenda pada rakernas ini akan dibagi menjadi tiga komisi. Nantinya akan membahas rekomendasi, termasuk juga sistem pemilu yang masuk menjadi agenda pembahasan.

“Ada juga bicara tentang pilkada, pileg, dan pilpres,” bebernya.

Selain itu, tentu pembahsan Pilgub Jabar menjadi santer kuat dibicarakan. Mengingat pilkada Jabar menjadi tolak ukur pilkada nasional.

“Tentu juga bagian yang harus kita coba elaborasi, karena perkembangan pilgub di Jabar kan sudah mulai keliatan, penampakan-penampakannya sudah mulai keliatan. Tentu PAN akan merespon,” pungkasnya. [rmol/jbs/md]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.