Home Purwakarta Pedagang di Bioskop Candra Subang Diobrak-Abrik

Pedagang di Bioskop Candra Subang Diobrak-Abrik

733
0

JABARSATU – Puluhan pedagang yang tetap ngotot berdagang di bekas pasar pertokoan dan bioskop Candara, Subang kembali menjadi sasaran penertiban tim gabungan. Petugas yang terdiri dari Satpol PP, TNI/Polri, Linmas serta kebersihan dengan membongkar kios darurat pedagang, Senin 21 Agustus 2017.

Beberapa pedagang ada yang berdalih bukan miliknya, juga sengaja ditinggal sehingga petugas pun harus bersabar menunggu.

“Kita tetap akan melaksanakan pembongkaran hingga batas hari ini karena sudah 3 kali surat peringatan dilayangkan, “kata Kasatpol PP, H.Tatang Supriatna didampingi Kabag Ops Polres Subang, Kompol Kusno Diantara.

Pemindahan pasar basahan dan sayuran sebenarnya sudah beberapa kali dilakukan, termasuk pengosongan bekas pertokoan yang dijadikan tempat dagang beras. Namun seiring waktu tetap saja kembali berdagang dengan alasan kurang rame di pasar rakyat.

“Sebernarnya kami sangat siap untuk direlokasi, tidak ingin melawan pemerintah. Hanya saja di sana kurang memadai dan pertokoan yang sudah habis ijinnya pun harus dipindahkan,“ kata salah seorang pedagang, Ny.Oon. (GM/JBS/MD)

Previous article5 Saksi Tersangka Setnov Diperiksa KPK
Next articleKarnaval Kemerdekaan Di Bandung 26 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.