Home Bandung Uu Yakin Dualisme PPP Sudah Beres

Uu Yakin Dualisme PPP Sudah Beres

714
0

JABARSATU – Bakal calon Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengakui tidak mempermasalahkan dualisme yang terjadi di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Uu menilai, dualisme ditubuh partai berlambang Ka’bah tersebut sudah selesai dengan keputusan Mahkamah Agung (MA) yang memenangkan gugatan PPP kubu Rumahurmuziy atau Romi.

“Keputusan beberapa bulan lalu sudah jelas, kubu pak romi yang diakui oleh pemerintah. Jadi tidak ada kendala buat saya maju dalam Pilgub Jabar,” papar Uu Ruzhanul Ulum, Senin 14 Agustus 2017..

Dengan diakuinya PPP kubu Romi, lanjut Uu pihaknya masih berpeluang besar diusung oleh DPP PPP. Hingga saat ini, Uu yakin masih menjadi bakal calon yang diperhitungkan DPP.

“Saya masih ditugaskan oleh partai untuk sosialisasi. Saya yakin partai tidak akan mengecewakan usaha saya,” papar Uu.  Uu bersyukur, satu persatu DPC PPP di daerah mendukung dan mensupport dirinya maju dalam Pilgub Jawa Barat.

“Meskipun DPP belum resmi mengusung saya, tapi Alhamdulilah DPC di daerah mulai mmeberikan dukungan kepada saya, saya merasa bangga,” pungkas Uu. (rmol/JBS/MD)

Previous articleBupati dan Gubernur Jabar Harus Meluruskan Soal Waduk Jatigede
Next articleUu Ruzhanul Ulum Tak Layak Layak Jadi Balon Gubernur Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.