Home Bandung Deddy Mizwar : Hati Hati Bencana Mengintai

Deddy Mizwar : Hati Hati Bencana Mengintai

496
0

JABARSATU – Wakil Gubenur  Jawa Barat Deddy Mizwar, Jawa Barat harus berhati – hati terhadap setiap bencana di Jawa Barat yang terjadi karena pembangunan yang memakan banyak lahan.

Dalam diakusi politik Senin 14 Agustus 2017 di sebuah cafe di Bandung,  dia berharap setiap pembangunan di Jawa Barat harus bersandar pada tata ruang daerah, agar tidak terjadinya bencana alam yang tidak pernah ada menjadi ada.

Pembangunan di daerah Jawa Barat yang mengakibatkan permasalahan lingkungan haruslah dihentikan jika itu diperlukan pungkasnya.

Dalam hal ini pemerintah tidaklah bisa sendiri, tapi dibutuhkannya para pemuda untuk bergerak dalam mengawasi pembangunan Jawa Barat, bukan hanya pembangunan tetapi juga dalam berbagai bidang yang dibutuhkan untuk Jawa Barat.

Bidang – bidang tersebut merupakan kesempatan menuju Indonesia Emas, bukan hanya bidang pembangunan saja, tetapi dari berbagai bidang, seperti pendidikan, seni, budaya dan pariwisata, ekonomi dan lain – lainnya.

Setiap bidang tersebut harus diberikan fasilitas agar para pemuda dapat berkreasi, berinovasi, agar tumbuh kembang dari berbagai lini dapat diawasi dengan baik.

(jobs/ILHAMDI/jbs)

Previous articleDedi Mulyadi Dipasangkan Dengan Rieke “Oneng” Dyah Pitaloka?
Next articleSidang Buni Yani Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.