Home Bandung Dua Raja Jambret Diringkus

Dua Raja Jambret Diringkus

608
0

Jabarsatu – Dua Raja Jambret, yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan  sudah melakukan aksinya lebih dari 60 kali di kota Bandung diringkus polisi.

Keduanya diringkus di . Jl. Ir. H. Juanda depan Dago Plaza Bandung Dan di. Jl. Soekarno Hatta depan Kantor Pemasaran Perum Buana Soetta Kec. Cinambo.

Keduanya telah melakukan penjambrwtan terhadap  Muhammad Alfaris Sukamara, 30 tahun, (eninggal dunia), .Rena Hendayati, 27 tahun, (Luka lecet dibagian tangan dan kaki)
Dan  Nurhasanah, 26 tahun, Mahasiswi/Pengurus HMI Badko Jabar, (Menderita luka dibagian kepala)

Kedua Jambret itu masing-amsing . Agun als Tres als Agus, 27 tahun (Ditembak dibagian kaki kanan) dan. Rendi, 25 tahun.  ASebelumnya lima tersangka lain sudah tertangkap.

Dari kedua pelaku, polisi kamis ini 10 Agustus 2017 mengamankan barang bukti berupa 26 unit HP berbagai merk, 11 unit R2 berbagai merk Dan 2 buah tas perempuan.

Menurut  pengakuan mereka,  Pelaku memepet korban yang sedang mengendarai kendaraan dan menarik tas korban secara paksa.

Para pelaku telah melakukan curas lebih dari 60 kali diantaranya . Jl. Ir. H. Djuanda (Dago). Jl. Belitung Kota Bandung. Jl. Soekarno Hatta
. Jl. R.E. Martadinata Jl. Setiabudi Tempat lain diwilayah Kota Bandung.  (jbjbs /md)

Previous articlePilkada 2018 Pempov Jabar Jalin Kerjasama Dengan Berbagai Pihak
Next article10 Tahun Kamisan: 72 Tahun Tanpa Keadilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.