Home Bandung 10 Tahun Kamisan: 72 Tahun Tanpa Keadilan

10 Tahun Kamisan: 72 Tahun Tanpa Keadilan

691
0

JABARSATU – Aksi 10 tahun kamisan bertajuk ’72 tahun tanpa keadilan’ digelar di kawasan Gedung Sate Bandung sejak pukul 16.00 WIB. Kamis, 10 Agustus 2017.

Aksi ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan menyadarkan masyarakat tentang keadilan yang selama ini sering diabaikan, ini merupakan aksi ke 201 dan berlangsung sejak tahun 2013 di kota Bandung.

Fakhri Zulfikar Lubis sebagai Koordinator lapangan aksi 10 tahun kamisan berharap aksi ini mendapat perhatian dari pemerintah “sangat miris melihat Negara lain sudah merealisasikan proyeksi ataupun konveksi HAM Internasional di PBB, tapi Indonesia ini malah sebaliknya, terkesan tertutup untuk melakukan advokasi untuk HAM khususnya” katanya.

Selama aksi ini berlangsung, mereka selalu meneriakan slogan ‘Jangan diam, Lawan’ dan ‘Jokowi-JK, Hapus Impunitas’ ini berarti bahwa masyarakat Indonesia tidak boleh diam ketika diperlakukan tidak adil, serta untuk Jokowi-JK hapus impunitas ini berarti bahwa jangan selalu melegalkan impunitas itu sendiri.

Terlihat beberapa perserta aksi yang masih mengenakan seragam sekolah, mereka peduli dan ikut menyuarakan keadilan HAM di Indonesia.(JOB/RAMDAN /JBS)

Previous articleDua Raja Jambret Diringkus
Next articleSukseskan Pilkada 2018, KPU Jabar Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Bupati dan Walikota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.