Home Bandung Himpunan Pengusaha Nahdiyin Jabar Dilantik

Himpunan Pengusaha Nahdiyin Jabar Dilantik

465
0

JABARSATU – Pelantikan pengurus wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan di aula Hotel Horison jl.pelajar pejuang 45, Bandung, 9 Agustus 2017 ini di hadiri oleh Gubenur Jawa Barat.

Menurut Aher,   HPN merypakan  langkah dan Inovasi baru sebuah ormas untuk pertama kalinya diantara ormas-ormas yang ada.

“Hadirnya HPN ini adalah langkah baru, inovasi baru, sebuah ormas untuk pertama kalinya diantara ormas-ormas yang ada, mengumumkan para pengusahanya untuk menjadi bagian penting dari keormasan” Ucapnya.

Menurutnya, berdagang untuk membangun sebuah keseimbangan antara kehidupan dan rohani.

“Mengapa berdagang ? Tentu berdagang ini untuk membangun sebuah keseimbangan antara kehidupan rohani kita dan jasmani kita, karena sejatinya kita diciptakan oleh Allah sebagai makkluk yang berkeseimbangan.” tuturnya.

HPN ini diharapkan bisa mendorong tumbuh-kembangnya wirausahawan Nahdliyin dan wirausahawan baru, mebudayakan etika bisnis islami dan tata kelola perusahaan profesional, menumbuh kembangkan fungsi sosial dan ekologi pengusaha dan perusahaan.(job/Endah Sarwati/jbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.