Home Bandung Dua Anak Harimau Benggala Dapat Orangtua Asuh

Dua Anak Harimau Benggala Dapat Orangtua Asuh

706
0

JABARSATU  -, Kebun Binatang Bandung menunjuk Alshad Kautsar Ahmad seorang mahasiswa Universitas Padjajaran Bandung sebagai pengasuh dua anak Harimau Benggala pada hari Senin 7 Agustus 2017 pada sore hari pukul 03:00 wib.

Selama masa kontrak 10 bulan dengan Kebun Binatang Bandung Alshad mendapatkan hak eksklusif dalam pemberian makan dan vitamin kepada dua Harimau Banggala yang akan di pantau oleh pihak dokter dari Kebun Binatang Bandung.

Dokter Kebun Binatang Bandung Dedi Trisasongko akan  memberikan arahan pemberian makanan dan vitamin bagi dua anak Harimau Benggala Bandung, yaitu susu formula 125 gram sehari dan 170 gram daging sapi dan ayam per-ekor selama 1 bulan, “Dalam pemberian makan ini pihak medis akan memantau secara intensif kedepannya sehingga anak harimau ini bisa memakan daging seutuhnya”, ujar Dedi Trisasongko.

Sementara menurut Marcomm Kebun Binatang Bandung Sulhan Safei,  Pengasuhan dua anak Harimau Benggala ini akan dipantau oleh pihak Kebun Binatang Bandung, karena masih menyusui oleh induknya pihak kebun binatang akan memberikan daging cincang secara bertahap lalu akan memberikan daging utuh, setelah itu selama 3 bulan akan diberikan vaksin lalu feses (kotoran) dua anak Harimau Benggala akan diteliti setiap hari untuk mengetahui keadaan kesehatannya. (job/ilhamdi/jbs)

Previous articlePolda Jabar Usut Kasus Penambangan Liar
Next articleNasib RK Akan Sama Seperti Ahok?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.