Home Bandung Bandung Planning Gallery Resmi Dibuka

Bandung Planning Gallery Resmi Dibuka

961
0

JABARSATU –  Bandung Planning Gallery diluncurkan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil Selasa 1 Agustus 2017. Acara ini ditandai  Penanda-tanganan Letter of Intent antara Bandung Creative City Forum (BCCF) dan British Council.

Menurut Aditya Yanuarsyah selaku KASUBID Data Informasi dan Pelaporan dari BAPELITBANG acara ini untuk mendekatkan aspek perencanaan ini kepada masyarakat.

Menurutnya, ada 3 area yang menggambarkan kondisi kota Bandung, yaitu Bandung di masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.
“Pengunjung dapat mengunduh aplikasi Bandung Planning Gallery ini di Smartphone Android, lalu scan barcode sehingga dapat mendengarkan audio/narasi dalam 2 bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris” katanya.
Masyarakat nampak antusias melihat berbagai peragaan perencanaan kota Bandung.  Disana ada cable car dan ruangan setengah lingkaran agar masyarakat bisa memberi saran-saran.
Nantinya Bandung Planning Gallery ini buka setiap hari Senin dan Sabtu dari pukul 09.00 – 16.00 WIB Gratis untuk umum, sementara untuk rombongan dibatasi hingga 30 orang saja.(job/ramdan-ilhamdi/jbs)
Previous articleASEAN Youth Volunter Program (AYVP) Digelar di Bandung
Next articleMOU British Council dan Kota Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.