Home Bandung Ancaman Bom untuk Alfamart Moh Toha Bandung

Ancaman Bom untuk Alfamart Moh Toha Bandung

548
0

JABARSATU – Ancaman bom diterima mini market Alfamart, Jalan Mochamad Tohha, Nomor 327 Kota Bandung. Ancaman tersebut, di dinding bagian depan mini market tersebut. Belum diketahui motif ancaman tersebut dna polisi masih menyelidiki.

Informasi dihimpun, coretan itu baru diketahui para karyawan tersebut pada Minggu  pagi kemarin. Karyawan minimarket tersebut, yang kebagian kerja shift awal langsung dibuat kaget dengan ancaman tersebut yang ada pada dinding bercat putih.

“‎Ya ditemukan coretan ‎pada dinding Alfamart,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi, seperti dilaporkan merdeka.com, Senin 31 Juli 2017.

Coretan ancaman itu berisikan, ‎’Apabila kalian masih terlalu berambisi mencari uang, percayalah kami akan merakit bom’, ada juga di bagian lain tulisan ‘Rampas kembali hak lahan, Pergilah dari tanah kami’.

Keterangan para saksi pada petugas kepolisian diketahui bahwa coretan itu diduga dilakukan orang tak dikenal pada Minggu  sekitar pukul 01.30 WIB. Ini diketahui hasil dari pemeriksaan CCTV minimarket tersebut.

“Rekaman cctv yang mana sekitar pukul 01.30 WIB memang ada dua orang tidak dikenal memasuki lahan parkir toko Alfamart dan masing2 langsung menulis di dinding toko Alfamart,” jelasnya.

Kepolisian masih menyelidiki ancaman yang menyasar sebuah minimarket tersebut. Namun menurut informasi bahwa dua hari sebelumnya memang di lokasi sempat ada masalah tentang lahan parkir antara juru parkir dengan warga sekitar Alfamart.

“Kami sudah mendatang TKP dan saat ini masih dalam proses lidik di Polsek Regol, nanti kami laporkan perkembangannya,” jelasnya.(JBS/MD)

Previous articleARTLINC Gelar Workshop Batik Canting di KBRI Jepang
Next articlePolisi Selesai Bikin Sketsa Pelaku Penyiraman Novel Baswedan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.