Home Bandung Ricko, Bobotoh Yang Dikeroyok “Bobotoh” Meninggal Dunia

Ricko, Bobotoh Yang Dikeroyok “Bobotoh” Meninggal Dunia

851
0

JABARSATU – Seorang bobotoh, Ricko Andrean korban pengeroyokan oleh oknum bobotoh akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Santo Yusuf, Kota Bandung, Kamis 27 Juli 2017 sekitar pukul 10.10 WIB.

Ricko sebelumnya sempat kritis dan menjalani perawatan intensif tim dokter RS Santo Yusuf. Ricko adalah korban pengeroyokan salah sasaran yang dilakukan oleh belasan oknum bobotoh yang tidak bertanggung jawab saat pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 22/7/2017).

Saat itu, Ricko bermaksud menolong seorang bobotoh yang dipukuli karena disangka anggota The Jak Mania. Ia yang bermaksud menolong malah ikut dihakimi belasan oknum bobotoh secara brutal karena dikira sebagai anggota The Jak Mania.

Insiden brutal yang menimpa Ricko ini sempat mendapat perhatian skuat Persib. Sejumlah pemain Persib seperti Atep dan Kim Kurniawan serta Manajer Umuh Muchtar sempat menjenguk Ricko di rumah sakit.Sampai akhirnya Riicko meninggal.(TJ/JBS/MD)

Previous articleAgustus Ini Habieb Rizieq Pulang
Next articleSeorang Pria Loncat Dari Jembatan Pasopati Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.