Home Bandung Mahasiswi ITB Tewas di Kamar Kost

Mahasiswi ITB Tewas di Kamar Kost

987
0

JABARSATU  –  Seorang mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB), Sartika Tio Silalahi (22) ditemukan tewas di kamar indekos di Jalan Plesiran, RT 01/RW 05, Tamansari, Kota Bandung. Jenazah gadis cantik asal Desa Sosunggulon, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) telah dibawa pulang ke kampung halamannya.

Isak tangis pun mengiringi kedatangan jenazah saat tiba di rumah duka di Taput, Rabu kemari dibawa mobil ambulans. Tak hanya keluarga, warga juga tampak meneteskan air mata sangat haru saat jenazah Sartika diturunkan dari ambulance dibawa ke rumah duka.

Dikutip dari jpnn.com, orangtua Sartika, G Silalahi dan istrinya Boru Panggabean menangis sejadi-jadinya dan memilukan. Begitu juga ibu Sartika boru Panggabean yang merasa terpukul mengetahui anaknya meninggal.

Tampak warga yang simpatik dan puluhan alumni rekan-rekan SMA nya dulu secara bergantian datang ke rumah duka merasakan turut berdukacita.

Orang tua Sartika G Silalahi menyampaikan, pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis (13/7) karena masih menunggu kakaknya dari Pontianak Kalimantan Barat, karena kakaknya ingin melihat langsung pemakaman adeknya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Selasa sore membenarkan adanya penemuan mayat mahasiswi ITB di kamar indekosnya.(GM/JBS/MD)

Previous articleWartawan Senior Ratna Djuwita Meninggal Dunia
Next articleAksi “Imah Gede” Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.