Home Bandung Tiga Sketsa Terdua Pelaku Hermansyah, Dosen IT ITB

Tiga Sketsa Terdua Pelaku Hermansyah, Dosen IT ITB

619
0

JABARSATU – Kepliisian membuat tiga sketsa terduga pelaku pengeroyokan terhadap Hermansyah, dosen IT ITB. Hal tersebut, setelah polisi memerika istri Hermansyah, Iriana.

Saat diperiksa, istri dosen IT ITB tersebut didampingi kuasa hukum, Abdullah. Dia diperiksa selama dua jam. Dalam berkomunikasi dengan Iriana, penyidik dibantu oleh penerjemah karena Iriana merupakan WN Rusia. Iriana tak berkomentar saat selesai pemeriksaan.

“Kami serahkan kepada polisi. Tidak fokus pertanyaan. Kapasitas kami hanya mendampingi saja,” kata Abdullah, seperti dirilis merdeka.com, Selasa 11 Juli 2017.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh mengatakan, agenda pemeriksaan adalah mencocokkan ciri-ciri pelaku. Karena saat itu istri korban yang berada satu mobil. “Dia melihat secara langsung dari dekat. Jadi kami mintai keterangan beliau mengenai ciri-ciri pelaku untuk kemudian kami jadikan sketsa,” katanya.

Dalam hal ini kata dia Polresta Depok hanya membantu proses pengungkapan. Karena kasusnya sendiri berada di Jakarta Timur. Kasus ini dibentuk tim yang terdiri dari Polres Metro Jakarta Timur, Polresta Depok dan di-backup dari Polda Metro Jaya.

“Leading sektornya Jaktim. Kami bagi-bagi tugas untuk mengungkap ini. Tadi kami berhasil menggambar tiga sketsa pelaku. Nanti dibeberkan,” tukasnya.(GM/JBS/MD)

Previous articlePEMBACOKAN HERMANSYAH, DIRENCANAKAN ATAU TIDAK?
Next articleHakim Tolak Eksepsi Buni Yani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.