Home Hukum HUT Bhayangkara di Gasibu Bandung

HUT Bhayangkara di Gasibu Bandung

371
0

JABARSATU – Memperinfati  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) menggelar perayaan hari jadinya di Lapangan Gasibu, Senin 10 Juli 2017. Kabag ops Polrestabes Bandung, AKBP Febry Kurniawan Maaruf mengatakan, salah satu agenda yang dilakukan adalah melaksanakan upacara yang dihadiri oleh sejumlah personel dari berbagai elemen.

“Hari ini kami merayakan Hari Bhayangkara ke-71 di Lapangan Gasibu yang dihadiri oleh Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Brimob, Jajaran Polsek, sejumlah ormas (organisasi masyarakat) dan masyarakat,” ungkap Febry.

Terkait keamanan, Febry menjelaskan pihak Polrestabes Bandung sudah melakukan pengamanan di lokasi perayaan sejak dua hari yang lalu di Jalan Diponegoro, Jalan Sentot Ali Basya dan Jalan Surapati. Pengamanan lokasi juga dilakukan oleh jajaran Polsek Bandung demi kelancaran acara.

“Jalan saat ini ditutup sementara dan akan dibuka kembali setelah acara selesai. Kami mohon maaf karena perjalanan terganggu, setelah selesai kita buka. Dua jam ke depan kita lihat situasinya. Jalan akan dibuka siang nanti sebelum salat dzuhur,” pungkas Febry. (prfm/jbs/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.