Home Bandung Persib Main Malam Ini, Tol Purbaleunyi Ditutup

Persib Main Malam Ini, Tol Purbaleunyi Ditutup

564
0

JABARSATU – Pengelola  Tol Purbaleunyi menegaskan tidak akan membuka pintu alternatif tol Purbaleunyi menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar, malam nanti Rabu 5 Juli 2017.

Oleh karenanya, bobotoh khususnya yang menggunakan kendaraan roda empat atau lebih diimbau untuk mencari jalan alternatif lain menuju stadion.  Hal ini juga ditegaskan oleh General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

“Mobil, bus dan sejenisnya sudah tidak bisa lewat situ. Itu sudah diberi semacam benteng, sudah tidak bisa dipakai. Masih banyak akses lain selain itu,” jelasnya disitus resmi Persib.

Beberapa jalur lain yang dapat digunakan di antaranya dari Cileunyi via Bundaran Cibiru untuk mereka yang dari arah Timur seperti Garut, Tasikmalaya, Ciamis Banjar dan sekitarnya. Jalur itu juga bisa digunakan bagi bobotoh yang datang dari daerah Sumedang, Majalengka, Cirebon, Kuningan dan sekitarnya.

Bagi Bobotoh yang tiba dari wilayah Barat, seperti Purwakarta, Karawang, Cikarang, Bekasi dan sekitarnya, bisa menggunakan akses exit tol Buah Batu untuk menuju ke GBLA. Khusus untuk kendaraan besar seperti bus dan sejenisnya, akses masuk bisa melalui jalan Gedebage Selatan. (GM/JBS/MD)

Previous articlePelatihan Petugas Kolter Jabar Dimulai Hari Ini
Next articleFuso Tabrak Bengkel Akibat Rem Blong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.