Home JabarKini Uu Ruzhanul Ulum Masiih Menanti Keputusan PDIP

Uu Ruzhanul Ulum Masiih Menanti Keputusan PDIP

1121
0

JABARSATU –  Bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum masih menunggu arahan dari DPP PDI Perjuangan. Hal ini terkait dengan langkah Uu mendaftarkan diri dalam penjaringan Calon Gubernur Jawa Barat dari partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

Kalau formulir pendaftaran sudah diisi, tapi saya masih menunggu dulu arahan dari DPP PDI Perjuangan jadi belum saya kembalikan,” papar Uu, Selasa 4 Juli 2017..

Disinggung soal dukungan dari PDI Perjuangan, Uu optimis akan mendapatkan dukungan tersebut. Hal ini karena akan berdampak pada posisi Ade Sugianto sebagai wakil Bupati Tasikmalaya yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan naik menjadi Bupati.

“Saya yakin akan didukung oleh PDI Perjuangan, karena saya naik jadi Gubernur, secara otomatis kadernya juga akan naik jadi Bupati Tasik,” pungkas Uu.

Saat ini lanjut Uu, dirinya dan tim sedang gencar melakukan sosialisasi ke berbagai daerah untuk mendongkrak popularitas yang berdasarkan survei masih belum memuaskan.

“Target saya di akhir tahun ini bisa menacapai diangka 9 atau 10 persen tingkat popularitas. Makanya saya dan tim gencar silaturahmi ke berbagai daerah.(RMOL/JBS/MD)

Previous articleOperasi Yustisi di Cicaheum
Next articlePuluhan Pendukung Buni Yani Akhirnya Datang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.