Home Bandung Pencuri Motor Babak Belur

Pencuri Motor Babak Belur

708
0

JABARSATU –  Nasib  EC (36) asal Kampung Mesir Tengah Desa Karangmulya, Kecamatan Legon Kulon, Subang masih baik, walaupun sempat kena beberapa tamparan dan bogem mentah warga karena diduga akan mencuri sepeda motor di Warung Rica di Kampung Mekarsari, Kecamatan Kalijati Timur, Kalijati.

Amukan massa terhenti karena polisi dari Polsek Kalijati yang sedang berpatroli datang. “Awalnya memang tersangka tidak mengakui telah merusak kunci sepeda motor Honda Beat warna putih biru Nopol  T 6132 YI  milik Nelson Pangabean yang sedang makan,” kata Kapolsek Kalijati, AKP Joni Wardi melalui Kanitreskrim, Ipda Dede Kusyani didampingi Kasi Humas Polres, AKP Udi Sahudi yang ditemui Selasa 4 Juli 2017.

Dijelaskannya, korban yang datang ke rumah makan memarkirkan sepeda motornya di samping warung dan sempat terlihat ada yang menduduki. Korban pun tidak curiga, namun usai makan dan hendak menghidupkan starter. Ternyata lubang kuncinya rusak. Korban bertanya kepada orang yang sempat terlihat menduduki motornya. Tetapi orang itu tidak mengakui hingga terjadi adu mulut dan datang warga serta memukuli orang tidak dikenal tersebut.

Beruntung, anggota Polsek Kalijati yang sedang berpatroli melewati jalan tersebut dan segera melakukan pengamanan serta menggeledah pakaian pakaian tersangka. Ternyata ditemukan kunci leter T.

“Kita langsung bawa dan amankan ke Mapolsek serta korban pun langsung membuat laporan polisi,” kata Kapolsek Kalijati.(GM/JBS/MD)

Previous articleSidang Lanjutan Buni Yani Tanpa Demo
Next articleSuami Istri Menjual Sabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.