Home Bandung Tabrakan Truk dan Mobil Box di Nagreg

Tabrakan Truk dan Mobil Box di Nagreg

2204
0

JABARSATU –  Dua sopir dan para penumpang truk berpelat nomor BH 8459 EI dan mobil boks D 8405 BH, selamat setelah mengalami kecelakaan di turunan Paslon, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 22 Juni 2017  sekitar pukul 05.00.

Truk itu membawa muatan mi instan. Sedangkan mobil boks bermuatan donat. Kecelakaan diduga karena truk remnya blong, lalu menghantam mobil boks yang berada di depannya.

“Dugaan sementara truk mengalami kerusakan rem sehingga saat di lokasi kejadian truk menghantam mobil boks yang ada di depannya,” ujar Kanit Lantas Polsek Nagreg, AKP Chevy seperti dilansir tribun.

Menurut Chevy, pengemudi truk hilang kendali saat di tikungan Paslon yang kondisi jalannya sudah menurun. Apalagi remnya blong sehingga oleng lalu menabrak dan mendorong mobil boks yang ada di depannya.

Dari keterangan pengemudi truk, lanjut Chevy, truk bermuatan mi instan tersebut bertolak dari Padalarang menuju Garut. Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan rusak parah karena terguling dan masuk ke halaman rumah warga.

Chevy menambahkan, para korban termasuk penumpang mobil boks hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan medis oleh petugas dari Posko Kesehatan dan Puskesmas Nagreg.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Korban hanya luka ringan dan hanya mengalami kerugian material,” kata dia.(tj/jbs/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.