Home Bandung Kereta Tambahan Argo Parahyangan Diresmikan Daop 2 Bandung

Kereta Tambahan Argo Parahyangan Diresmikan Daop 2 Bandung

654
0

JABARSATU-  Mulai hari ini, Rabu  21 Juni 2017, PT KAI Daop 2 Bandung resmi menjalankan KA Tambahan Argo Parahyangan tujuan Bandung – Pasar Senen dan Bandung – Gambir PP. Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan, ada dua kereta tambahan yang dioperasionalkan menuju Jakarta.

Untuk KA Argo Parahyangan Tambahan menuju Pasar Senen menggunakan kereta baru produksi PT INKA Madiun. “Kereta tersebut merupakan kelas ekonomi namun dengan interior layaknya kelas eksekutif,” kata Joni di Kantor PT KAI Daop 2 Bandung.

Selain itu, ada tempat duduk sudah reclining dengan jarak antar kursi lebih luas.Untuk jadwal keberangkatan KA Argo Parahyangan Tambahan menuju Pasar Senen berangkat pukul 15.20 WIB.

Sedangkan KA Argo Parahyangan tambahan lainnya berangkat pukul 22.30 WIB dengan tujuan akhir Stasiun Gambir. “Sampai saat ini, tiket kereta menuju Jakarta masih banyak tersedia. Ketersediaan tiket ini sangat fleksible karena menjelang masa-masa liburan, tingkat keterisiannya akan semakin tinggi,” katanya.

Untuk itu pihaknya mengimbau agar masyarakat melakukan pemesanan jauh hari sebelum keberangkatan.

Adapun harga tiket untuk KA Argo Parahyangan kelas eksekutif adalah Rp 120.000 sampai dengan Rp 140.000 dan untuk kelas ekonomi premium Rp 90.000. (TJ/JBS/MD)

Previous articleTol Cipali Mulai Menggeliat
Next articleJalur Cileunyi-Sumedang-Garut Jadi Jalur Alternatif Mudik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.