Home Bandung Cisomang Tinggal Perbaikan

Cisomang Tinggal Perbaikan

588
0

JABARSATU – Menghadapi arus mudik lebaran 2017, pihak Jasamarga Cabang Purbaleunyi melakukan persiapan guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jalan selama arus mudik hingga arus balik.

General Manajer Jasamarga Cabang Purbaleunyi, Setia Budi, mengatakan, untuk persiapan konstruksi di jalan tol tepatnya di jembatang Cisomang, Cipularang sudah aman, hanya menyisakan perbaikan sungainya.

Selain itu, Setia Budi juga menyebut nanti pada H-4 akan melakukan penyortiran di kilometer 83 dan kilometer 120-125, baik arah Bandung atau Jakarta.

“Kami juga telah proteksi dengan antisipasi jika ada timbunan dari tebing di Cipularang. Dan kami telah pasang rambu tambahan di kilometer 91 karena rawan kecelakaan,” kata Setia Budi di kantor cabang Purbaleunyi, Jalan Unpar, Kamis 15 Juni 2017

Untuk pemudik, Setia Budi juga mengimbau untuk menggunakan e-toll yang mulai H-3 sampai H+2 dan H+4 sampai H+6 terdapat diskon sebesar 20 persen di jalan tol Jasamarga.

Lalu, lanjutnya, manfaatkan pula informasi Jasamarga dengan bisa menghubungi call center 14080 sebelum melakukan mudik, agar mengetahui kemungkinan arus puncak mudiknya.

“Atau bisa instal aplikasi kami yaitu JM Care, sehingga bisa lihat posisi CCTV dan kondisi lalulintas,” ujarnya.(TJ/JBS/MD)

Previous articlePak Presiden Segera Cairkan Hak Kami Sebelum Lebaran
Next articleSekolah 5 Hari Masih Pro Kontra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.