Home Hukum Koalisi Gerindra dan PKS Untuk Jabar 2018

Koalisi Gerindra dan PKS Untuk Jabar 2018

564
0

JABARSATU – Garda Prabowo Merah Putih (GPMP) Jawa Barat menyatakan siap mendukung koalisi Partai Gerindra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018 mendatang. Koalisi Gerindra-PKS diyakini bakal melanjutkan kemenangan di Pilgub DKI Jakarta 2016 lalu.

“Memang benar pembicaraan ke arah koalisi tersebut sudah ada. Bahkan Bapak (Prabowo, red) selalu mengatakan kalau Gerindra-PKS itu merupakan sekutu. Jadi, jika di DKI kita alhamdulillah bisa menang. Maka dengan menindaklanjuti kemenangan tersebut, sangat mendukung jika untuk Pilgub Jabar ini, koalisi Gerindra-PKS ini dipatenkan,” papar Sekretaris Garda Prabowo Merah Putih (GPMP) Jawa Barat, Aep Saefullah kepada galamedianews.com di Majalaya, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Juni 2017.

Lebih lanjut Aep mengatakan, sebagai ormas yang berafiliasi dengan Partai Gerindra, GPMP se-Jabar siap untuk menyukseskan pasangan yang diusung koalisi tersebut.

“Sudah menjadi kewajiban setiap kader mendukung calon yang sudah ditetapkan DPP Partai Gerindra. Ini harga mati,” tegasnya.

Saat ini GPMP Jabar terus memobilisasi ke DKC-DKC (Dewan Koordinasi Cabang), hingga DKS (Dewan Koordinasi Sektor) dan menukik sampai ke Ranting dan elemen paling bawah.

“Semua itu kami lakukan, untuk Pilkada seluruh Jawa Barat, yakni Pilgub Jabar dan 16 Pilkada Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Barat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua GPMP Jabar, Rizki Ridwansyah optimis kalau pasangan yang dibangun bersama Partai Gerindra-PKS ini akan mampu memenangkan Pilgub Jabar.

“Kami insya Allah sangat optimis pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS ini bisa memenangkan Pilgub Jabar. Seluruh potensi yang kami miliki, mulai dari kader Garda yang militan, hingga berbagai komunitas yang sejalan dengan kami, sudah kami akomodir dengan serius. Apalagi dipadukan dengan kedisiplinan dan militansi kader-kader PKS, bukan sok juwama, kami rasa target satu putaran bisa kami realisasikan. Yang penting dari sekarang, kerja, kerja dan kerja untuk itu”, paparnya.

Untuk itu, lanjut Rizki, dua bulan paska lebaran Kepengurusan Baru GPMP Jabar akan dideklarasikan, sekaligus deklarasi dukungan untuk calon yang diusung Partai Gerindra pada Pilgub Jabar mendatang.

“Rencana deklarasi sebagaimana amanat Dewan Pembina Pak Daniel, dan Ketum DKN Garda, Pak Fauka, akan kami laksanakan di hotel bintang lima. Insya Allah, seluruh ormas yang ada di Jawa Barat akan kami undang. Terlepas nanti pilihan pada pilgub berbeda, namun kehadiran kami di Jabar membawa misi damai dan persaudaraan,” kata Rizki. (GM/JBS/MD)

Previous article18 Napi Kabur
Next articleCurhatan Firza Pada Kak Emma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.